Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jennifer Dunn Pamer Rumah Rp 42 Miliar, Sarita Sindir Faisal Haris Tak Nafkahi Anak?

CUMI CELEBS
Jennifer Dunn Pamer Rumah Rp 42 Miliar, Sarita Sindir Faisal Haris Tak Nafkahi Anak?

Menjadi istri pengusaha Faisal Haris satu-satunya, Jennifer Dunn langsung pamer rumah mewah di kawasan Patra Kuningan, Jakarta Selatan. Istana yang dibandrol dengan harga Rp 42 miliar dan sedang dalam tahap renovasi itu kabarnya akan segera ditempati Jennifer.

“It’s almost done (hampir semua selesai). Siap-siap pindah. Rumah ini sudah mulai terisi. The kitchen it’s gonna be here. Ini kamar aku dan view dari kamar. Ini my bathroom,” ujar Jennifer Dunn seraya pamerkan isi rumah barunya lewat sebuah video di media sosial.

Jedun-1.jpg

Ketika Jennifer pamerkan rumah mahal yang disebut-sebut merupakan hadiah dari Faisal Haris, Sarita Abdul Mukti, mantan istri Haris, berikan reaksi tak terduga.

“Saya nggak comment untuk itu. Biarkan mereka bahagia. Doakan mereka bahagia. Nggak usah melihat mereka lagi. Soal ikhlas atau tidak, tentunya nggak bisa dijelaskan dengan kata-kata, ikhlas bisa terlihat dari kehidupan kita,” ujar Sarita Abdul Mukti ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (30/7) malam.

BACA JUGA, Umroh Pertama Kali, Ibadah Jennifer Dunn dan Faisal Haris Penuh Cinta

Tak hanya Sarita yang doakan kebahagiaan Haris dan Jennifer, sang anak juga lakukan hal yang sama. Sarita mengaku masih banyak netizen yang menandai dan menghubung-hubungkan kehidupan Jennifer dan Haris dengan dirinya.

Meski Jennifer pamerkan rumah mewah, benarkah Faisal Haris justru tak rutin berikan nafkah bulanan untuk anak-anaknya dengan Sarita?

Jedun-2.jpg

No comment soal tanggung jawab. Doakan saja saya dan anak-anak bisa mencari kehidupan dan mencari rezeki. Alhamdulillah kami bisa hidup sendiri. Anak-anak sudah bekerja, mereka ada proyek kecil. Soal rezeki nggak usah kawatir. Kalau di-tag selalu. Saya nggak ambil pusing dan nggak peduli. Saya nggak bisa larang netizen nge-tag saya. Kami nggak pernah terpancing. O gun/ana