Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Roger Danuarta Lamar Cut Meyriska, Dude Harlino Tak Diundang

CUMI CELEBS
Roger Danuarta Lamar Cut Meyriska, Dude Harlino Tak Diundang

Tergabung dalam kelompok kajian yang sama, namun Dude Harlino tak diundang Roger Danuarta, saat pria berwajah Tionghoa itu melamar Cut Meyriska, Minggu (28/7) lalu. Bahkan Dude mengetahui kabar Roger lamaran dari foto yang diunggah di media sosial.

roger-cut1.jpg

“Saya tahunya memang dari Instagram-nya mereka berdua sebetulnya. Buat saya kebahagiaan mereka itu sangat saya syukurilah, Alhamdulillah karena kita syuting bareng dan saya tahu bagaimana perjalanan dan lain sebagainya. Yang jelas saya sebagai temannya Roger, sahabatnya mereka saya berdoa yang terbaik, mudah-mudaan Allah lancarkan sampai akad nikah. Mudah-mudahan nanti kalau sudah berumah tangga, rumah tangganya tentram, sakinah, anak-anaknya soleh dan solehah. Ini kan ibadah yang mereka jalankan pernikahan dalam Islam kan sangat mulia sekali, mudah-mudahan ini semua lancar, Insya Allah, amin,” ucap Dude ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (30/7).

Dude memang tahu banyak soal perjalanan hidup Roger, tapi bukan berarti ia ikut campur urusan pribadi sang sahabat. Sejauh ini komunikasi antara Dude dan Roger sebatas diskusi soal agama, mengingat Roger seorang Mualaf.

BACA JUGA, Sempat Tak Direstui, Roger Danuarta Ingin Cium Kaki Ayah Cut Meyriska Saat Lamaran

“Paling dulu waktu syuting sama Roger kita banyak ngobrol dan sebagainya, ya hal-hal yang misalnya ini bagaimana di dalam Islam. Saya berusaha memberi tahu semampu saya, saya bilang sama Roger untuk ilmu yang berkaitan sama syariat Islam, tanya sama ustaz. Tapi saya akan berikan support itu apapun yang dia lakukan,” jelas Dude.

dude-harlino3.jpg

Mendukung apapun yang dilakukan Roger, sejauh ini Dude melihat begitu banyak perubahan pada calon suami Cut Meyriska itu. Di mata Dude, Roger sosok yang semakin dewasa, memiliki pandangan hidup baik, dan pemikiran yang luas.

Insya Allah mudah-mudahan pokoknya doakan yang terbaik buat mereka. Doa saya buat mereka lancar, Allah berikan kebahagiaan karena rumah tangga kan harus komitmennya kuat, rumah tangga ini ibarat satu bahtera dengan ombaknya beraneka ragam. Ada ombak tinggi, ada tenang, sebagainya, mudah-mudahan Allah jaga,” tandasnya. O gun/vin