Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Aris Idol Dituntut 3 Tahun 10 Bulan Penjara, Pengacara Kecewa Hingga Istri Menangis

CUMI CELEBS
Aris Idol Dituntut 3 Tahun 10 Bulan Penjara, Pengacara Kecewa Hingga Istri Menangis

Tersandung kasus narkoba, Aris Idol dituntut 3 tahun 10 bulan penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). Mendengar suaminya mendapat tuntutan cukup berat, sang istri, Rosillia Octo Fanny menangis.

“Apapun tuntutan dari jaksa mudah-mudahan yang terbaik. Saya percaya pasti Tuhan akan membantu dalam perkara ini. Di rehab dong mudah-mudahan. Kan sudah ada rujukan rehab dari BNN, kok ditahan. Mohon doanya semua, Aris dan teman-temannya hanya korban,” ujar Aris dan istri ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (30/7).

Aris-1.jpg

Sang istri menangis karena mengingat anak-anak yang menanyakan keberadaan ayahnya. Bahkan kondisi Aris semakin tak karuan di dalam penjara karena ayah kandungnya meninggal dunia sebulan lalu.

Sedang berada dalam kondisi terburuk, Aris merasa beruntung sosok istri setia mendampingi. Juara ajang pencarian bakat itu bahkan dibawakan sejumlah makanan dan minuman untuk disantap di penjara.

BACA JUGA, Demi Dapat Pekerjaan, Aris Idol Terpaksa Konsumsi Narkoba

“Istri sangat support dari awal aku ditangkap di Polres sampai sidang ini dibawain roti. Kehidupan penjara dibuat nikmat dan dibuat pelajaran. Jadi lebih banyak bersyukur, apalagi saya nggak ada fasilitas khusus, semua sama rata,” jelas penyanyi mantan pengamen itu.

Aris-2.jpg

Bila Aris masih berharap tuntutan berat bisa berubah menjadi putusan ringan, maka pengacara Aris justru kecewa dengan tuntutan yang dilayangkan JPU pada kliennya.

“Tuntutannya 3 tahun 10 bulan penjara itu menurut kami sangat mengecewakan. Dia memakai (sabu) karena terpaksa. Karena dijanjikan pekerjaan. Saya harap dengan alibi dan keyakinan Yang Mulia Hakim akan memberikan putusan yang seadil-adilnya yang dapat meringankan,” tutup pengacara Aris, Zacky Alatas. O ana