Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Angel Lelga Lapor Polisi, Vicky Prasetyo: Mungkin Strategi Biar Eksis Lagi

CUMI CELEBS
Angel Lelga Lapor Polisi, Vicky Prasetyo: Mungkin Strategi Biar Eksis Lagi

Buntut dari tuduhan Vicky Prasetyo soal zina yang tak terbukti, Angel Lelga lapor balik dua kasus sekaligus. Kembali berurusan dengan hukum, Vicky mengaku tak masalah. Ia malah menganggap mantan istrinya ingin eksis kembali di dunia hiburan lewat kasus tersebut.

"Ya enggak apa-apa lah, itu mungkin strategi mereka untuk menghidupkan lagi kariernya. Kita sih namanya berjalan pada porosnya, sudah berjalan ya," ujar Vicky di Polda Metro Jaya, Selasa (30/7).

vicky-prasetyo-5.jpg

Vicky sendiri mengaku santai saja penuhi panggilan polisi untuk pemeriksaan. Menurutnya hal itu tak seberapa dengan kegiatannya yang sudah bejibun di dunia hiburan.

BACA JUGA, Keluarga Vicky Prasetyo dari Madura, Manado, Hingga Makassar Bakal Laporkan Balik Angel Lelga

"Santai saja. Yang pasti sih kalau kita ya Alhamdulillah dikasih banyak kegiatan. Dari pagi, siang, sore, sampai malam, program ada semua," ucap pemilik jargon kontroversi hati itu.

vicky-prasetyo-3.jpg

Laporan yang dilayangkan Angel pada Vicky adalah dugaan pencemaran nama baik di Polres Metro Jakarta Selatan dan dugaan perusakan rumah di Polda Metro Jaya. Namun Vicky berdalih, hal itu dilakukan demi menbuktikan kebenaran kabar perzinaan Angel dan Fiki Alman.

"Perkara ini kan aku ingin membuktikan pada waktu itu 19 November 2018, di rumah kita kedapatan dengan pria lain. Tiba-tiba sekarang melaporkan, pasti masyarakat juga melihat ini hal yang terbalik. Kalau aku sih dijalanin saja, namanya diperiksa ya dijalanin saja," tandas Vicky. O gun/fie