Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Blingsatan Dikejar-kejar Wartawan Saat Ibadah, Salmafina Sunan Ditegur Pihak Gereja?

CUMI CELEBS
Blingsatan Dikejar-kejar Wartawan Saat Ibadah, Salmafina Sunan Ditegur Pihak Gereja?

Ketahuan pindah keyakinan, Salamafina Sunan sempat blingsatan dikejar-kejar wartawan. Benarkah diburu awak media hingga ke gereja, Salamafina yang bungkam dan menghindar sempat ditegur pihak rumah ibadah?

Salma-1.jpg

“Aku sangat-sangat ga enak sama jemaat lain yang masih ada di situ, sudah menganggu ketenangan orang lain. Dan aku sangat-sangat berterimakasih pada pihak Church (gereja) karena sudah sangat membantu aku kemarin. Big Big thanks,” tulis Salmafina Sunan menjawab pertanyaan netizen di Instagram Story, Selasa (30/7).

BACA JUGA, Maukah Menua Bersama Taqy Malik? Sunan Kalijaga: Anak Gue Nggak Mau

Salma yang sempat bikin heboh pihak gereja memang sudah maafkan aksi wartawan yang mengejarnya. Tak bisa melarang, Salmafina yakin niat para awak media bukan untuk menganggu ibadah para jemaat gereja.

Salma-2.jpg

“Itu sudah melampaui kapasitas aku. Aku nggak bisa suruh mereka nggak kejar aku karena aku yakin mereka itu sebenarnya punya hati, nggak mau juga ngerusuhin tempat ibadah orang, tapi karena tuntutan pekerjaan ya harus bergitu. I forgave them di hari itu juga,” pungkas Salmafina Sunan. O ana/berbagai sumber