Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tinggal Bareng Orang Tua, Salmafina Sunan Bongkar Kehidupan Pasca Pindah Keyakinan

CUMI CELEBS
Tinggal Bareng Orang Tua, Salmafina Sunan Bongkar Kehidupan Pasca Pindah Keyakinan

Setelah meninggalkan rumah, Salmafina Sunan yang pindah keyakinan masih memilih tinggal satu atap dengan Sunan Kalijaga. Benarkah tinggal serumah dengan perbedaan agama, Salamafina sering ribut dengan ayah dan ibunya?

“Masih (tinggal serumah). Toleransi orang tua terhadap anak itu ada batasnya. Kebetulan saya diberkati Tuhan sepasang orang tua yang luar biasa, menerima keadaan saya apa adanya. Saya sangat bersyukur dan akan memanfaatkan setiap momen bersama keluarga dengan sebaik-baiknya,” tulis Salmafina Sunan menjawab pertanyaan netizen di Instagram Story, Selasa (30/7).

Salma-1.jpg

Salmafina merasa baik-baik saja tinggal serumah dengan keluarga muslim. Justru ia merasa heran dengan sikap kepo para netizen yang tak percaya dengan toleransi agama di rumahnya.

BACA JUGA, Maukah Menua Bersama Taqy Malik? Sunan Kalijaga: Anak Gue Nggak Mau

“Justru saya bingung kenapa kalian begitu ribet ingin berandil dalam hal ini atau begitu kepo dengan hal ini. Seolah-olah karena berbeda sata sudah gak boleh satu atap lagi sama orangtua,” lanjut mantan istri Taqy Malik itu.

Salma 2.jpg

Salmafina menyadari, tak mudah tinggal serumah dengan orang tua yang berbeda keyakinan dengannya. Tapi ia beruntung kehadirannya dengan keyakinan baru masih diterima dengan baik oleh kedua orang tuanya.

“Orang tua gue engga interfaith marriage (pernikahan beda agama). Kalau gue dari kecil diajarin 1 Agama tapi pas sudah gede, nemu damai tempat lain,” pungkas Salmafina. O ana/berbagai sumber