Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Anak Angkat Tidak Doyan Ayam, Ruben Onsu Harus Siapkan Ini Setiap Hari

CUMI CELEBS
Anak Angkat Tidak Doyan Ayam, Ruben Onsu Harus Siapkan Ini Setiap Hari

Ruben Onsu merupakan pengusaha ayam geprek. Tetapi anak angkatnya, Betrand Peto malah tidak doyan makan ayam. Oleh karena itu, Ruben dan istrinya, Sarwendah harus menyiapkan makanan khusus setiap hari. Apakah itu?

ruben onsu 4.jpg

“Dia masih balik di sana. Dia juga masih punya sekolah di sana. Dia juga bilang, 'ayah mau sekolah di Jakarta', buat saya ketika dia masuk ke Jakarta berarti kan ada budaya yang berubah. Orang gue di Jakarta, dia nyari makan masih nyari ikan. Kalau gue ke tempat ayam, dia nggak makan. Lah, bapaknya usaha ayam, dia kagak makan. Jadi gue kalau nyari makan, 'ikan, ikan ayah', ikan saja dia. Mau ikan goreng kek, ikan kuah, pokoknya ikan. Jadi gue harus ngenalin makanan pelan-pelan ke dia. Perutnya dia kan nggak sama dengan kita, nggak bisa pedas gitu. Jadi ya ayah punya bakso ya nggak dicolek. Jadi ikan saja makannya,” kata Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/7).

BACA JUGA, 5 Peristiwa di Luar Nalar Terjadi di Restoran Ruben Onsu

Kebiasaan yang berbeda bukan masalah bagi Ruben. Karena ia tidak bisa memaksakan kesukaan seseorang, yang penting bagi Ruben, anak laki-lakinya bisa mengejar impiannya dalam dunia tarik suara.

ruben onsu 3.jpg

“Saya kan ada omnya yang datang ke sini. Jadi kenapa saya kawal khusus supaya dia nggak salah bergaul dan harapan saya dari Betrand ini musik anak-anak bisa naik lagi. Tapi ya memang kayaknya susah gitu. Jadi itu yang sudah saya lakukan. Terbukti ketika rilis lagunya dia. Naiknya ngerangkak gitu. Jadi ya nggak apa-apa lah. Buat saya usaha itu, lo gagal, ya coba lagi,” tandasnya. O gun/nov