Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Anak Kedua Terseret Kasus Narkoba, Venna Melinda Lemas Kena Prank

CUMI CELEBS
Anak Kedua Terseret Kasus Narkoba, Venna Melinda Lemas Kena Prank

Tepat di hari jadinya yang ke-47, Venna Melinda mendapat kado pahit. Anak keduanya, Athalla Naufal terseret kasus narkoba, hingga polisi mendatangi rumahnya untuk minta keterangan. Tapi tak sungguhan, Athalla sengaja merancang skenario alias bikin prank hingga membuat Venna lemas.

venna-melinda3.jpg

“Tadi malam di-prank setengah 3 seolah-olah si Athalla sama Verrell cuma bangunin. Tiba-tiba ada yang datang dari kepolisian bawa sahahatnya Athalla yang namanya Michael. Michael tertangkap karena bawa narkoba dan Michael menuduh Athalla yang menyuruh. Jadi ada polisi benaran tiga orang, Michael diborgol. Saya lemas, karena saya ngebayangin anak-anak saya tinggal dua minggu, saya pergi. Saya histeris. Begitu Michael menuduh Athalla membawa narkoba, saya sampai marah sama dia, Michael kamu jahat, untung Michael nggak benaran saya ini (dorong sampai jatuh). Aktingnya benar-benar real, ada kali 15 menit. Saya bilang, nggak bisa pak polisi, saya harus hubungi bapaknya. Akhirnya mereka bilang prank. Sudah nggak bisa marah, saya pakai bantal, nangis. Saking kesalnya saya lempar kuenya, akhirnya lempar-lemparan kue, bawa telor, berantakan semua. Aktingnya bagus, harus diakui Athalla,” cerita Venna saat ditemui di Ancol, Jakarta Utara, Senin (29/7).

BACA JUGA, Verrell Bramasta Beri Kejutan Ulang Tahun, Venna Melinda Menangis Sampai Lemas

Prank itu sekalian kasih tahu bahaya narkoba, jadi ada pesan sih sebenarnya,” lanjut Athalla.

Venna tak bisa membayangkan bila sang anak benar-benar terlibat kasus narkoba. Mengingat belakangan banyak artis dikaitkan dengan obat-obatan terlarang, Venna tentu tak mau hal buruk itu terjadi pada anak-anaknya yang sudah dewasa.

venna-melinda1.jpg

“Keringat dingin, sudah mau pipis, lemas dengkul, nggak tahu harus ngapain. Mana Vania bangun, nangis. Pak polisi kalau saya nggak punya bayi, saya akan dampingi, Michael kamu jahat. Dan dia akting saking totalnya, Michael dilempar air sama dia. Hari ini aku bilang jangana ada prank lagi. Yang jelas kalian datang bisa merayakan,” tandasnya. O vin