Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ultah di Theme Park, Venna Melinda Mengenang Masa Lalu dengan Pacar Pertama

CUMI CELEBS
Ultah di Theme Park, Venna Melinda Mengenang Masa Lalu dengan Pacar Pertama

Venna Melinda merayakan ulang tahun ke-47 di theme park di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Bukan tanpa alasan, Venna memilih tempat tersebut sekaligus mengenang masa bahagianya dengan pacar pertama. Siapakah pacar pertama Venna?

venna-melinda6.jpg

“Jadi theme park ini adalah theme park pertama saya dulu dengan pacar saya pertama dulu. Kedua, theme park ini banyak kenangan anak-anak kecil kita, kan belum mampu keluar negeri, jadi mereka mengenal apa itu theme park, kita sekeluarga berempat syuting di sini. Buat saya sepanjang kenangan-kenangan baik ya kita flashback,” ucap Venna, Senin (29/7).

BACA JUGA, Verrell Bramasta Beri Kejutan Ulang Tahun, Venna Melinda Menangis Sampai Lemas

Kembali mengenang masa lalu, artinya masih ada nama Ivan Fadilla, sang mantan suami, di benak Venna Melinda. Tapi masa lalunya tak terlalu penting, karena tujuan utama Venna merayakan kebahagiaan di tempat bermain sekaligus menyenangkan anak-anak yatim piatu.

venna-melinda4.jpg

“Ya Alhamdulillah 47 tahun usianya, sudah 7 tahun ultah sendirian, tapi setiap tahun punya suasana beda. Jadi memang pengen menjalankan nazar bahwa pengen ultah sama anaka-anak yatim piatu. Ini sudah bertahun-tahun sama mereka, Alhamdulillah sukses meski persiapan cuman dua hari,” jelas Venna.

"Apapun yang jadi kebahagiaan anak yatim, menjadi prioritas saya karena saya yakin kalau saya berbuat kebaikan pasti anak-anak saya menerima dampaknya. Kita sekeluarga dalam lindungan Allah," tandasnya. O vin