Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Resmi Jadi Duta Anti Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak, Cinta Laura Malah Ingkar Janji

CUMI CELEBS
Resmi Jadi Duta Anti Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak, Cinta Laura Malah Ingkar Janji

Cinta Laura Kiehl resmi dinobatkan sebagai Duta Anti Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Republik Indonesia. Sempat berjanji akan bicara soal foto syur yang disebar mantannya, nyatanya Cinta ogah membahasnya.

"I’m really sorry, kalau untuk hari ini aku orang yang sangat forward thinking. Menurut aku, sangat penting kita selalu berusaha punya mindset yang positive thinking dan kita terus melihat ke depan," ujar Cinta di kantor Kementerian PPPA di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Senin (29/7).

cinta-laura-3.jpg

Buat Cinta, apa yang terjadi padanya adalah masa lalu yang buruk, dan menceritakan hal tersebut menurutnya tak akan membuat perubahan apapun pada masyarakat.

"Yang pasti untuk sekarang aku enggak mau ngomongin apa yang terjadi masa lalu aku, karena buat aku itu enggak ngebantu siapapun. Yang aku bisa lakuin sekarang hanya melihat ke depan dan menjadi role model yang baik untuk generasi muda Indonesia, dan menunjukkan bahwa apapun yang terjadi sama kita, apapun hal buruk itu, apapun hal negatif itu, kita pasti bisa menjalani kehidupan kita kembali," tutur pelantun Vida itu.

BACA JUGA, Rilis Lagu Baru Disamakan dengan Agnez Mo, Cinta Laura Nggak Terima

Penobatan Cinta sebagai Duta Anti Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak ditandai dengan disematkannya selempang oleh Sekretaris Kementerian PPPA Pribudiarta Nur Sitepu.

cinta-laura-1.jpg

Mengemban tugas berat sebagai seorang duta, Cinta mengaku merasa sangat terhormat. Ia pun berjanji akan mendukung seluruh program Kementerian PPPA.

"Semoga saya bisa jadi duta yang baik, serta berguna bagi kemajuan dan kesejahteraan perempuan dan anak, juga bagi Indonesia. Stop kekerasan terhadap perempuan dan anak, mari bersama lindungi perempuan dan anak Indonesia," tutup Cinta. O gun/fie