Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Seminggu Lebih Tak Pakai Ganja, Jefri Nichol Sakau?

CUMI CELEBS
Seminggu Lebih Tak Pakai Ganja, Jefri Nichol Sakau?

Jefri Nichol mengaku terakhir memakai ganja pada Jumat (19/7) lalu. Ia ditangkap pada Senin (22/7) malam, dan sejak itu tak bisa lagi konsumsi barang haram tersebut. Seminggu lebih dalam tahanan, pernahkah Jefri alami sakau?

"Alhamdulillah, kondisi baik-baik saja, sehat walafiat. Kami perlakukan sama dengan lainnya," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar di Polres Metro Jaksel, Senin (29/7).

indra-jafar-2.jpg

"Oh, enggak (sakau). Sementara ini baik-baik saja. Tentunya kita dalam penanganan tahanan, apabila ada yang kurang sehat, ada pihak kedokteran yang pantau. Tapi, sejauh ini baik-baik saja," sambungnya.

BACA JUGA, Jefri Nichol Datang Menginap, Ina Thomas Langsung Bongkar Tas Ransel

Jefri dan Robby Ertanto sempat konsumsi ganja bareng, hingga sempat muncul kabar jika sang sutradara yang berikan barang haram itu pada Jefri dan juga sejumlah artis lain. Terkait hal tersebut, pihak kepolisian masih mendalami kemungkinan tersebut.

"Ini masih kami kembangkan. Memang (Jefri dan Robby) pernah gunakan bersama, tapi yang paling penting, dari mana barang itu berasal. Sementara ini belum ada info itu (Robby berikan ganja pada artis lain), sedang kami kembangkan," jelasnya.

jefri-nichol-1.jpg

Meski Jefri dan Robby mengaku masih pemakai pemula, namun keduanya tak otomatis direhabilitasi. Terkait bakal masuk rehabilitasi atau kasusnya dilanjutkan hingga pengadilan, keduanya harus menunggu hasil asesmen yang akan keluar sekitar seminggu lagi.

"Kami belum bisa simpulkan. Lihat hasil asesmen. Sesuai dengan terapan pasal 111 ayat 1, kenapa kita junctokan pasal 127, kan kedua tersangka terbukti pemakai pemula. Untuk pasal itu, salah satu syaratnya harus disertakan hasil asesmen," pungkas Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung. O gun/fie