Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jerry Aurum Masih Dipenjara, Shakira: Ayo, Papa Semangat

CUMI CELEBS
Jerry Aurum Masih Dipenjara, Shakira: Ayo, Papa Semangat

Jerry Aurum sudah sebulan mendekam di penjara atas kasus narkotika. Dan selama itu pula, Shakira Aurum tidak tahu bahwa sang ayah di penjara. Ia hanya satu sang ayah sedang sibuk kerja hingga tidak bisa menemaninya jalani pengobatan di Singapura.

Tetapi Shakira tidak marah. Ia justru memberikan dukungan pada Jerry, hingga membuat Denada terkejut.

denada 3.jpg

“Ini surprise sekali ya. Kan Shakira nggak tahu apa yang terjadi karena kita kasih tahu papanya ini lagi sibuk kerja jadi tidak bisa ke Singapura. Handphone-nya sedang rusak sehingga jarang-jarang video call. Tiba-tiba kemarin dia bikin gambar surat buat papanya. Tulisannya, "'come on papa, you can do it, semangat, pokoknya Shakira selalu doain papa', “ kata Denada saat ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat.

BACA JUGA, Kangen Ayah, Permintaan Shakira Bikin Denada Nangis

Dari situ lah Denada tidak bisa menampik bahwa ikatan batin Shakira dengan mantan suaminya sangat erat. Shakira memang tidak tahu apa yang terjadi dengan ayahnya, tetapi ia bisa merasakan apa yang dirasakan Jerry saat ini.

denada 2.jpg

Sementara Jerry masih menjalani proses hukum, Denada fokus menemani Shakira. Karena sering berada di Singapura, Denada tak tahu kapan akan menjenguk mantan suaminya lagi.

“Saya belum tahu ya, nanti kita lihat jadwal dari polisi. Yang pasti setiap ke sini saya bawa oleh-oleh dari anak saya, Shakira buat papanya. Jadi anak saya selalu, kayak sekarang nih saya bawa gambar-gambarnya Shakira dia tulis surat buat papanya,” tutup Denada. O nov