Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jefri Nichol dan Robby Ertanto Jalani Asesmen, Bakal Direhabilitasi?

CUMI CELEBS
Jefri Nichol dan Robby Ertanto Jalani Asesmen, Bakal Direhabilitasi?

Jefri Nichol dan Robby Ertanto menjalani asesmen di Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP), Senin (29/7). Sayangnya, hasilnya belum bisa langsung dipastikan apakah Jefri dan Robby akan bisa langsung mendapat rehabilitasi.

"Untuk perkembangan, hari ini JN maupun R, ikuti asesmen di BNNP. Setelah Jumat kita ajukan assesmen ke BNNP, pelaksanaannya hari ini jam 8.00. Jam 14.00 sudah kembali ke sini. Untuk hasilnya, kita masih menunggu. Mudah-mudahan cepat selesai," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar, Senin (29/7).

indra-jafar-1.jpg

"Kegiatannya kan banyak ya asesmen itu. Tapi ini memang kewenangan mereka, banyak sekali kegiatan, makanya agak lama, dari pagi sampai siang. Kita tunggu saja, saya kira nanti rekan-rekan BNNP yang akan menjelaskan secara langsung," sambungnya.

BACA JUGA, Jefri Nichol Datang Menginap, Ina Thomas Langsung Bongkar Tas Ransel

Sementara, untuk perkembangan kasusnya sendiri, polisi masih memburu pelaku yang menyuplai ganja untuk Jefri dan Robby. Kini diketahui, bahwa orang tersebut bukan berasal dari dunia hiburan.

jefri-nichol-6.jpg

"Kita dalam ungkap kejadian, kasus narkoba, kami akan cari ke hulu, dari mana barang-barang itu berasal. Doakan pemasok, pengedar, dalam waktu dekat (kami tangkap), nanti akan kami infokan. Titik terang sudah jelas," terangnya.

"Bukan (dari dunia hiburan), tapi sudah ada titik terang," tandas Indra. O gun/fie