Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Setahun Lebih Shakira Jalani Pengobatan di Singapura, Denada: Alhamdulillah Aku Nggak Gila

CUMI CELEBS
Setahun Lebih Shakira Jalani Pengobatan di Singapura, Denada: Alhamdulillah Aku Nggak Gila

Shakira Aurum sudah setahun lebih menjalani pengobatan kanker di Singapura. Setahun tentu bukan waktu yang sebentar, selama itu pula Denada sebagai ibu berusaha kuat.

denada 1.jpg

Meski sempat alami up and down, namun Denada berhasil lewati dengan baik. Diakui penyanyi berdarah Batak itu, dirinya sangat bersyukur tidak sampai gila harus melewati masa-masa sulit.

“Walaupun kadang-kadang aku suka bilang, Alhamdulillah aku bersyukur aku nggak gila karena kan berat, berat sekali tapi kan toh Allah tolongin aku. Kita bisa ngejalanin ini, Allah tolong anak aku, kita ngejalani ini dengan segala up and down-nya,” kata Denada saat ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat.

BACA JUGA, Kangen Ayah, Permintaan Shakira Bikin Denada Nangis

Vonis kanker terhadap Shakira seperti sambaran petir bagi Denada. Karena semua terjadi begitu cepat, maka tak ada persiapan apapun yang dilakukan Denada. Ia hanya berusaha sebaik mungkin untuk menyembuhkan penyakit anaknya, meski harus banting tulang mencari biaya pengobatan.

denada 2.jpg

“Sulit kalau ditanya persiapannya kayak apa, karena 1 tahun kemarin pun ini kayak tuh dalam satu hari kita tiba-tiba harus pindah ke Singapura selama 3 tahun itu saja saya tidak merasa kayaknya gimana. Aku nggak ngerti gimana caranya bisa menjalani ini di negeri orang tanpa ada persiapan apa-apa. Dan satu tahun lebih kita tinggal di sana Alhamduluillah ya walaupun ada up and down, walaupun air matanya banyak,” tandasnya. O nov