Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ditanya Malam Pertama Berapa Ronde, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin Tak Terima

CUMI CELEBS
Ditanya Malam Pertama Berapa Ronde, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin Tak Terima

Rangkaian pernikahan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin telah usai. Namun pasangan pengantin baru itu mengaku tak nyaman saat mendapat pertanyaan dari warganet seputar malam pertama. Tak terima privasinya dikulik, Kris dan Sibad lantas protes di media sosial.

sibad-menikah2.jpg

Sorry banget kenapa setelah gue nikah gue sangat dikonotasikan, gimana malam pertamanya, semalam berapa ronde, gimana barangnya, sorry banget itu sangat tidak sopan dan gue sangat tidak nyaman mendengar dan membaca itu,” ucap Kris di Instagram Story, Senin (29/7).

“Menurut gue itu bukan hal yang publik bisa tahu, publik bisa dengar. Menurut gue itu hal pribadi gue dan istri gue. Benar?” tanya Kris ke Sibad.

BACA JUGA, 5 Fakta Menarik Pernikahan Siti Badriah, di Gang Sempit Tapi Mahar Fantastis

“Betul, kecuali kita sendiri yang sharing sama kalian, baru kalian boleh komentar seperti itu,” jawab Sibad dengan suara serak, sepertinya lelah usai menggelar resepsi pernikahan meriah di Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

“Terima kasih banget buat teman-teman yang sangat menghargai kita berdua,” tutup Kriss.

sibad-menikah3.jpg

Pasca menikah, Sibad dan Kris beberapa kali mengumbar momen mesra di media sosial. Bahkan saat malam pertama pasca akad nikah digelar di Bekasi, Sibad menunjukkan suasana kamar pengantin. Jika biasanya malam pertama dilalui berdua, maka Sibad dan Kris ditemani keluarga besar. O vin/berbagai sumber