Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ini Alisyahrazad Hanafiah, Pengusaha Tajir Suami Baru Donna Harun

CUMI CELEBS
Ini Alisyahrazad Hanafiah, Pengusaha Tajir Suami Baru Donna Harun

Pernikahan ketiga Donna Harun sempat menyisakan tanda tanya seputar pria yang jadi suaminya. Tak disebutkan namanya, hanya penampilannya yang gagah dan kepala plontosnya saja yang menarik perhatian. Rupanya, suami ketiga Donna adalah pengusaha Alisyahrazad Hanafiah.

Munculnya nama tersebut berawal dari foto yang diunggah selebgram Nazla Alifa Senia di Instagram Story. Ia memanggil suami Donna dengan sebutan Om Ad. Alisyahrazad Hanafiah sendiri juga biasa dipanggil dengan nama Ad Hanafiah.

donna-harun-2.jpg

"Congrats Tante Dona dan Om Ad," tulis Nazla pada unggahannya, dengan menambahkan emotikon hati berwarna hitam.

BACA JUGA, Digelar Santai, Ini 5 Momen Seru di Resepsi Pernikahan Ketiga Donna Harun

Ad merupakan chairman perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan, Trada Group. Trada Group sendiri meliputi Trada International, Trada Maritime, Trada Trading Indonesia, Trada Resources Indonesia, Trada Trading Singapura, dan Yayasan Trada AD.

ad-hanafiah-1.jpg

Tak hanya itu, ayah tiri Ricky Harun dan Jeje Soekarno itu juga anggota Young Presidents Organization (YPO), dan tercatat sebagai anggota Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN).

Ad seorang pengusaha tajir dan sukses, tak heran jika pernikahannya dengan Donna digelar di sebuah vila mewah di tepi tebing di kawasan Uluwatu, yakni The Edge Bali. Harga per kamar di resor tersebut mulai dari Rp 10 jutaan hingga mencapai Rp 40 juta. O fie/berbagai sumber