Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Di-prank Verrell dan Athalla, Venna Melinda Terpaksa Mandi Keramas Jam Tiga Pagi

CUMI CELEBS
Di-prank Verrell dan Athalla, Venna Melinda Terpaksa Mandi Keramas Jam Tiga Pagi

Ulang tahun ke-47 Venna Melinda sepertinya sangat berkesan. Meski tak ada pasangan, namun ia punya dua pria yang selalu setia memberi kejutan, yakni Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Dua anak Venna itu sukses membuat prank, hingga sang bunda harus mandi keramas jam tiga pagi.

venna-melinda1.jpg

Entah prank apa yang dilakukan Verrell dan adiknya, yang jelas ulah iseng tersebut sukses membuat Venna menangis hingga lemas. Meski syok hingga menangis, namun akhirnya Venna dan kedua anaknya tunjukkan kebahagiaan dengan saling melempar kue hingga membuat mereka harus mandi dan keramas di pagi hari.

BACA JUGA, Gara-gara Diprank Verrell Bramasta, Venna Melinda Ingin Jadi YouTuber Juga

”Muka habis Di prank sama @bramastavrl dan @athallanaufal7 ,,, shock, sedih, haru , kesel,,,, semuanya jadi satu he3,,, I love you Anak anakku,,, Niscaya kita selalu dalam Lindungan Allah SWT,,, Amin YRA,,, Mohon doa nya ya ,,, Niscaya di Hari jadi saya yg ke 47 tahun ini selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan bisa terus menjadi Ibu yg terbaik bagi anak anakku,” tulis Venna di akun Instagram-nya.

Sebelumnya Verrell bagikan wajah Venna saat kena prank. Dalam video yang diunggah, Venna tampak lemas duduk di kursi, sambil memejamkan mata, lalu menangis sedih.

”Teruntuk mama, jangan pernah nangis atau sedih lagi ya.. Satu2 nya yg bisa bikin kita hancur adalah ketika kita melihat tangisan dari mama.. Waktu berlalu begitu cepat ya ma.. dari dulu setiap ada masalah, ada yang menjelek2an kita atau membuat kita sedih, mama selalu menjadi orang pertama yg ikut merasakan sedih.. Setiap ada masalah, mama selalu menjadi orang pertama yang turun dan membela kita.. Memang benar, pengorbanan mama tidak akan pernah bisa dibalas, dan kasih ibu itu sepanjang masa.. Tapi.. Verrell minta tolong ma. Cukup. Biar gantian sekarang kita yang menjaga mama, dan melindungi mama seperti yang mama lakukan buat kita selama ini. Kebahagiaan terbesar bagi kita adalah ketika melihat mama bahagia, Kesuksesan terbesar kita adalah ketika kita membuat mama bangga, dan Berkah terindah kita adalah terlahir dari Ibu seperti mama.. Selamat Ulang Tahun ma.. Sampai kapanpun mama adalah Cinta Pertama kita.. No words can ever be enough to describe how much we love you @vennamelindareal ❤,” tulis Verrell. O vin/berbagai sumber