Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mantan Suami Terlibat Kasus, Delia Septianti Kini Selidiki Dulu Calon Pasangan

CUMI CELEBS
Mantan Suami Terlibat Kasus, Delia Septianti Kini Selidiki Dulu Calon Pasangan

Mantan suami Delia Septianti, Tofan Putra Unggul Pohan, terlibat banyak kasus hukum hingga divonis penjara. Tak pelak, Delia kini sangat berhati-hati dalam mencari pasangan. Ia bahkan punya PR yang berat, yakni menyelidiki calon pasangannya agar tak jatuh lagi di lubang yang sama.

"Yang pasti sekarang (pasangan) aku yang penting jujur saja sih. Tapi kan kita enggak tahu ya dia jujur apa enggak, jadi aku benar-benar mindset-nya kalau dia ngomong apa, aku enggak mau terlalu percaya banget 100 persen. Dia ngomong A, kita selidikin dulu benar apa enggak. Dia ngomong B, kita coba selidikin dulu," ujar Delia di Tangerang, Banten.

delia-septianti-1.jpg

Delia sepertinya trauma pernah menikah dengan seorang pengusaha, namun sang mantan dipenjara karena kasus penipuan. Kini, jika calon pasangannya mengaku pengusaha, ia akan benar-benar selidiki latar belakangnya.

BACA JUGA, Lupakan Mantan, Delia Septianti Cari Kesibukan

"Sekarang lebih berani, dalam artian misalnya dia bilang pengusaha, ya harus dicek benar-benar, tanya kerja di mana, keluarganya juga kayak gimana. Kalau dulu kan enggak enak mau nanya," ucap pelantun Suasana Hati itu.

delia-septianti.jpg

Dengan makin selektif, Delia sadar makin sedikit pria yang sesuai dengan keinginannya. Namun ia yakin, suatu hari pasti ada jodoh yang terbaik untuknya.

"Iya, kayaknya sih makin sedikit. Tapi ya sudahlah, santai saja karena memang aku yakin kalau memang sudah waktunya, nanti dikasih sama Allah yang terbaik. Sudah, itu saja. Jadi, sama Allah disuruh sabar, sama Allah disuruh (kerjakan) ini dulu, ini dulu, ini dulu. Ya sudah, jalanin dulu saja," tutup Delia. O fie