Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ditipu Hingga Rugi Setengah Miliar, Korban Bakal Gandeng Hotman Paris Lawan Pablo Benua?

CUMI CELEBS
Ditipu Hingga Rugi Setengah Miliar, Korban Bakal Gandeng Hotman Paris Lawan Pablo Benua?

Pieter Ola mengaku mengalami kerugian hingga setengah miliar rupiah atas penipuan yang dilakukan Pablo Benua. Ia bersama korban lain sudah melaporkan Pablo ke Bareskrim Mabes Polri. Kabarnya Pieter akan menggandeng pengacara kondang Hotman Paris untuk melawan suami Rey Utami itu. Benarkah?

pablo-benua-1.jpg

“Kemarin Bang Hotman ngomong ke kita mau bantu, cuma belum sempat ngobrol lagi. Saya berharap agar cepat diproses, tapi saya paham kendala di dalamnya sana, kita harus memahami. Mudah-mudahan bisa secepatnya,” kata Pieter saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/7).

BACA JUGA, Dirugikan Gara-gara Video Ikan Asin, Galih Ginanjar Laporkan Pablo Benua dan Rey Utami?

Pria asal Kupang itu menambahkan bahwa tiga pengacara Pablo sudah bernegosiasi untuk berdamai. Hanya saja, biaya yang akan dikembalikan Pablo tidak sesuai dengan kerugian yang dialaminya. Sampai saat masalah belum selesai, hingga Pieter dan korba lainnya melanjutkan laporan terhadap Pablo di Bareskrim Mabes Polri.

pablo-benua-1.jpg

“Sejak saya membuat laporan dan surat resmi pada ketidakberesan ini dan lapor ke Bareskrim Polri, terhitung 3 pengacara dia yang minta negosiasi tapi angkanya nggak masuk hitungan saya. Dan ketika damai, saya Rp 500 juta yang dia keluarkan Rp 150 juta mau nggak? Kan nggak. Tapi saya berharap mudah-mudahan ada pengembalian. Kalau dia tidak mengembalikan dana itu ke kita ya proses hukum berlaku,” tutupnya. O nov