Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tiwi Eks T2 Jadi CEO Parfum Karakter, Sang Penemu Produk Protes

CUMI CELEBS
Tiwi Eks T2 Jadi CEO Parfum Karakter, Sang Penemu Produk Protes

Belum lama diangkat menjadi CEO di sebuah perusahaan parfum, Prastiwi Dwiarti (Tiwi) sudah tersandung masalah. Pendiri dan penemu parfum karakter bermerek Parfum Gue, Tubagus Wijaya, protes lantaran merasa dirugikan.

"Awalnya pas Teh Tiwi launching satu produk saya, penemuan saya, parfum karakter, dia mengaku sebagai CEO. Tapi, dia tidak menceritakannya secara utuh dan saya tidak disebut sebagai penemunya. Karena itu, saya merasa dirugikan," ujar Tubagus di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (29/7).

tubagus-wijaya-1.jpg

Dengan jabatannya sebagai CEO, mantan personel duo T2 itu meluncurkan parfum yang diciptakan Tubagus seperti sebuah penemuan baru. Padahal, produknya sudah dibuat sejak tujuh tahun yang lalu.

BACA JUGA, Tahi Lalat Pembawa Hoki Hilang, Tiwi Eks T2 Tak Khawatir Soal Rezeki

"Malah dalam sebuah pemberitaan, Teh Tiwi katanya meluncurkan parfum itu. Padahal, saya sudah meluncurkannya sejak 2012. Bahkan di 2015, saya dapat penghargaan dari pemerintah atas penemuan parfum karakter pertama di Indonesia dan dunia. Karena itu, ini adalah persoalan serius," tuturnya.

tiwi.jpg

Tubagus sendiri pernah menjabat komisaris di perusahan tersebut, namun ia mengaku didepak secara sepihak dan membuat perusahaan baru. Meski begitu, ia punya 30 persen saham dan dirinya tetaplah penemu parfum karakter itu.

"Sudah (dipaten), dan HAKI-nya itu nama pribadi saya di perusahaan itu. Even PT itu bubar, HAKI itu kembali ke saya pribadi, teknologinya, mereknya," tandas Tubagus. O gun/fie