Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kriss Hatta Masuk Penjara Lagi, Billy Syahputra Malah Mendoakan Terbaik

CUMI CELEBS
Kriss Hatta Masuk Penjara Lagi, Billy Syahputra Malah Mendoakan Terbaik

Billy Syahputra pernah terlibat konflik dengan Kriss Hatta, gara-gara membela Hilda Vitria. Kriss yang tak terbukti palsukan dokumen nikah, kini malah masuk penjara lagi karena kasus penganiayaan. Meski pernah berseteru, Billy tetap mendoakan Kriss yang terancam hukuman penjara.

kriss-hatta1.jpg

“Apaan sih? Bukan masalah gue brother. No comment-lah teman-teman, ini bukan ranah gue. Pokoknya gue doain yang terbaik saja dan semoga masalah cepat selesai. Siapapun itu orangnya yang kena masalah, kena musibah, semoga masalahnya cepat kelar dan selesai,” kata Billy ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (29/7).

Sejak putus dengan Hilda, Billy memang banyak berubah. Hilda sudah menjadi masa lalu, adik mendiang Olga Syahputra itu tak mau lagi disangkutpautkan dengan kehidupan sang mantan pacar.

BACA JUGA, Enam Hari Liburan di Jepang, Billy Syahputra dan Elvia Cerolline Ngapain Saja?

“Nggak banyak komentar sih, gue cuma doain yang terbaik saja-lah. Gue memang sebenarnya dari awal nggak pengin punya masalah sama siapapun dan sebenarnya gue juga kalau teman-teman tahu sifat gue nggak pernah mau komentarin soal siapapun yang sedang bermasalah. Kalau misalkan ditanya soal si A, B segala macam, pasti nggak pernah komentar. Misal soal teman-teman dekat gue kayak Nikita, Uya Kuya, kalau gue harus komentnar juga cuma komentar bercanda-canda. Kalau untuk komentar yang sangat-sangat serius itu gue nggak pernah mau,” jelasnya.

billy-syahputra2.jpg

Daripada memikirkan orang lain, Billy kini sedang kasmaran sejak pacaran dengan wanita bernama Elvia Cerolline. Sempat sembunyi-senyunyi, kini akhirnya Billy dan El pamer kemesraan di depan kamera dan juga di media sosial.

“Pokoknya gue sama El hubungannya doain saja yang terbaik,” tandasnya. O gun/vin