Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sempat Pamit dari YouTube, Ria Ricis Alami Masalah Pribadi

CUMI CELEBS
Sempat Pamit dari YouTube, Ria Ricis Alami Masalah Pribadi

Ria Ricis tiba-tiba pamit dari YouTube. Pernyataan pamit ia ucapkan Sabtu (27/7) lalu lewat video yang diunggah di YouTube, dan mendapat respon dari berbagai pihak. Usut punya usut, Ricis memutuskan hilang dari YouTube karena alami masalah pribadi.

ria-ricis1.jpg

“Aku sama sekali nggak bilang tutup channel. Aku cuman bilang pamit dari YouTube, aku bilang vlog terakhir. Memang setelah itu nggak ada yang tayang walaupun vlog masih banyak banget dan itu aku upload hari Jumat atau Sabtu. Hari ini nggak ada video, dan banyak banget yang nanya. Banyak bilang ini prank, dikerjain, tapi aku buktikan keesokan nggak ada video. Buat aku netizen bukan untuk dipermainkan ya, bukan untuk dikerjain, bukan untuk di-prank, benar adanya, dan aku nggak suka drama. Aku cuman nyampein pamit karena ada beberapa masalah pribadi yang nggak bisa aku sampaikan kepada orang banyak. Sedih sebenarnya,” ucapnya saat ditemui di sela syuting film di Jakarta, Minggu (28/7).

BACA JUGA, Tulis Status Begini di Instagram, Ria Ricis Pamit dari YouTube

Entah masalah pribadi apa yang dialami Ricis, sepertinya terjadi konflik di balik layar. Memiliki 11 rekan kerja dengan pemikiran yang berbeda rupanya tak mudah bagi Ricis, hingga ia memutuskan berhenti sejenak menjadi YouTuber, sampai waktu yang ditentukan.

“Karena content creator nggak akan bisa di depan layar kalau bukan karena tim di baliknya. Yang penting tim di balik layar, kalau mereka fresh, segar, sehat, pikiran bagus, mood bagus, aku pun juga ikut bagus. Aku chat di grup, ini sedih banget sih. Sampai aku taro di Instagram, aku chat begini, aku bilang buat besok nggak ada tayangan buat kalian sampai nanti nggak tahu kapan. Nggak usah dipikirin yang penting kalian malam ini bisa istirahat dulu, kita ketemu sampai Senin, aku berharap kita bisa kerjasama lagi,” kata Ricis.

ria-ricis3.jpg

Dan benar saja, Ricis akhirnya mengumumkan melalui akun Instagram Story bahwa ia akan unggah video di YouTube seperti sedia kala.

“Dan aku yakin nggak ada yang mau di titik ini, titik itu. Karena Alhamdulillah aku menetapkan mulai hari ini tim Ricis akan kembali dan akan upload jam tiga dan jam lima seperti biasanya,” kata Ricis dalam video. O vin