Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sebelum Naik Pelaminan, Irish Bella dan Ammar Zoni Ternyata Sudah Nikah Siri

CUMI CELEBS
Sebelum Naik Pelaminan, Irish Bella dan Ammar Zoni Ternyata Sudah Nikah Siri

Irish Bella dan Ammar Zoni mengungkap fakta mengejutkan lewat vlog yang mereka unggah di YouTube. Seolah menepis kabar hamil duluan lantaran sudah menggelar tasyakuran kehamilan yang lazimnya digelar saat usia kandungan 4 bulan, Irish dan Ammar mengaku sudah lebih dulu menikah siri atau nikah agama.

"Kita secara agama juga sudah menikah sebelum pernikahan hukum. Memang itu disetujui oleh orang tua kita dan orang tua kita juga sangat mendukung sekali agar tidak terjadi fitnah, tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," ujar Ammar dalam vlognya.

irish-bella-3.jpg

Irish dan Ammar juga membagikan video momen pembacaan ijab kabul saat akad nikah mereka. Keduanya hanya memakai busana serba putih, dan acaranya pun digelar sangat sederhana.

Sama seperti pernikahan resmi yang digelar pada 28 April lalu, adik Irish, Sean Ivan de Beule, yang menjadi wali nikahnya. Dalam rekaman tersebut, tampak suasana begitu haru. Irish dan Ammar menangis sesaat setelah penghulu menyatakan mereka sah secara agama sebagai suami istri.

irish-bella-2.jpg

BACA JUGA, Tak Ada Turunan Kembar, Bayi Ammar Zoni dan Irish Bella Generasi Pertama di Keluarga

"Ini salah satu rahasia juga buat kalian semua kalau misalkan belum ada biaya, dengan alasan apapun lah, lebih baiknya, lebih mantapnya kalau menikah secara agama dulu, diikat duluan," ucap Ammar.

irish-bella-1.jpg

Rupanya ada ketakutan yang dirasakan Irish dan Ammar dalam mempersiapkan pernikahan. Khawatir bakal cekcok bahkan batal menikah, keduanya memutuskan menikah dulu secara agama.

"Di saat mau persiapkan pernikahan, apalagi dari pertunangan ke pernikahannya sampai dijeda waktu satu tahun atau 6 bulan, itu kan banyak banget persiapan pernikahan dan nanti menyatukan dua keluarga. Banyak banget cerita yang membuat kita agak berpikir, nanti takutnya berantem di tengah jalan atau entar cekcok, terus kalau enggak cocok nanti dibatalin. Jadi ada baiknya diikat dulu, menikah dulu secara agama," tandas Irish. O fie/berbagai sumber