Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Sedih Rayakan Ultah di Tahanan, Kriss Hatta: Masih Ada Tahun Depan

CUMI CELEBS
Tak Sedih Rayakan Ultah di Tahanan, Kriss Hatta: Masih Ada Tahun Depan

Momen pertambahan usia Kriss Hatta berlangsung saat ia ditahan di Polda Metro Jaya. Mendapat kiriman kue di hari ulang tahunnya yang ke-31, Jumat (26/7), namun Kriss menganggap perayaan tersebut tak penting.

"Dia bilang gini, 'Terima kasih buat media, masih ingat Kriss, bawain kue ulang tahun. Saya di penjara enggak penting ulang tahun,' gitu saja statement dia," ujar ibunda Kriss, Tuty Suratinah, di Polda Metro Jaya, Sabtu (27/7) malam.

kriss-hatta-1.jpg

Banyak yang mengejek lantaran Kriss berulang tahun di tahanan, namun sang bunda menyebut putranya tak pedulikan segala cibiran yang datang padanya.

"Mungkin di luar sana menghina ulang tahun di penjara. Enggak, ulang tahun di penjara itu enggak ada efeknya, kok. Ulang tahun masih bisa tahun depan," ucap Tuty.

BACA JUGA, Mediasi Gagal, Kriss Hatta Laporkan Balik Antony Hillenaar

"Dia cuman bilang, 'Terima kasih buat media semua, kawan, yang bawain kue. Walaupun saya enggak bisa tiup lilin, enggak masalah, masih ada tahun depan,'" sambungnya.

kriss-hatta.jpg

Sementara, terkait masalah Kriss dengan Antony Hillenaar, sang bunda masih punya harapan besar akan adanya perdamaian.

"Dari pertama juga awalnya (Kris) sudah (minta), 'Ma, damai sama Antony, ya'. Walaupun sampai ada laporan balik, dari keluarga minta damai. Masih terbuka sih (buat damai)," tutup Tuty. O gun/fie