Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Antony Hillenaar Minta Biaya Pengobatan Rp 1 M, Ibunda Kriss Hatta Lapor Upaya Pemerasan

CUMI CELEBS
Antony Hillenaar Minta Biaya Pengobatan Rp 1 M, Ibunda Kriss Hatta Lapor Upaya Pemerasan

Setelah dilaporkan terkait dugaan pelanggaran ITE pasal 27 ayat 3, korban pemukulan Kriss Hatta, Antony Hillenaar, akan dilaporkan dengan dugaan tindak pemerasan. Ibunda Kriss, Tuty Suratinah, mengakui diminta Antony uang sebesar Rp 1 miliar sebagai biaya pengobatan.

"Awalnya kan kita memang minta damai. Tante minta maaf dengan kesalahan Kriss, minta damai baik-baik, pokoknya minta maaf dari keluarga sebesar-besarnya buat Antony. Kriss memang salah, mungkin anak muda, kronologinya tante juga tidak tahu, minta Antony berlapang hati. Tapi Antony selalu bilang, 'Kalau mau Rp 1 M, kalau tidak mau ya P21,'" tutur Tuty di Polda Metro Jaya, Sabtu (27/7) malam.

kriss-hatta1.jpg

Tak sanggupi permintaan Antony, Tuty menawarkan Rp 250 juta. Namun Antony tetap kekeh dengan angka Rp 1 miliar, atau laporannya terhadap Kriss akan dilanjutkan.

BACA JUGA, Mediasi Gagal, Kriss Hatta Laporkan Balik Antony Hillenaar

"Tante sudah menawarkan ratusan (juta), bukan puluhan, tapi dia masih tetap minta Rp 1 M, 'Saya lebih puas naik P21'. Itu masih nego sampai dengan hari ini. Mungkin kan Antony luka, pasti enggak kerja, saya menawakan seperempatnya, tapi ditolak," ucap ibunda Kriss.

antony-hillenaar1.jpg

Tuty juga menawarkan jalan damai, dengan berniat mempertemukan Antony dan Kriss untuk saling bicara dan selesaikan permasalahan mereka secara baik-baik. Namun, Antony menolaknya mentah-mentah.

"Saya ketemu Antony dulu karena niat saya baik, damai, 'Bila perlu Tante ketemuin kalian berdua'. Saya bilang, 'Kamu keluarin lah unek-unek kamu sama Kriss'. Tante sudah menawarkan begitu sama Antony, tapi mungkin Antony kurang berlapang dada, tetap bilang Rp 1 M. Namanya kita dari pihak yang salah, ya enggak bisa apa-apa," tandas Tuty. O gun/fie