Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Puadin Redi Izinkan Anak Terima Endorse, Begini Reaksi Mengejutkan Ryana Dea

CUMI CELEBS
Puadin Redi Izinkan Anak Terima Endorse, Begini Reaksi Mengejutkan Ryana Dea

Banyak anak artis yang sudah bisa mencari uang sendiri sejak usia dini dengan menerima tawaran endorse. Puadin Redi pun mengizinkan anak pertamanya, Qiandra Rynayra Redi menerima endorse, tapi reaksi Ryana Dewa benar-benar mengejutkan.

ryana-dea4.jpg

“Harapannya ya pasti indah. Menjadi anak yang salih dan salihah, menjadi anak yang berguna bagi nusa, bangsa, dan agama. Tapi yang penting adalah dia bisa membanggakan kedua orang tuanya, dan tidak nyusahin kedua orang tuanya. Jadi kalau bisa mulai dari sekarang nyari duit,” ucap Redi ditemui di Bintaro, Sabtu (27/7).

BACA JUGA, Idamkan Kehadiran Anak Laki-laki, Mimpi Ryana Dea dan Puadin Redi Terwujud

Astahfirullah, nggak, nggak. Ini nggak bisa diam ya Allah, buat foto endorse saja susah banget,” sambung Dea.

Qiandra memang anak yang sangat aktif. Mungkin karena dulu Redi sangat ingin anak laki-laki, maka Qiandra terlihat tomboi.

ryana-dea2.jpg

“Mungkin karena bapaknya pengen anak cowok ya yang pertama kan. Sampai tujuh bulan (pas hamil) masih ditanyain, 'Dok, ini masih bisa berubah nggak?' Pas USG tuh. Terus akhirnya dia sadar pas anaknya lahir, 'kok ini tomboi banget ya', maksudnya perempuan sajas udah kayak gini, nanti anak kita laki-laki kayak gimana nih kalau perempuan saja sudah kayak gini. 'Ya sudah deh nggak apa-apa deh kalau perempuan lagi'. Akhirnya dia ciut sendiri. Karena ngelihat Qiandra benar-benar nggak bisa diam,” tandas Dea. O gun/vin