Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ryana Dea Bergadang Sendiri Urus Bayi, Ini Tugas Penting Puadin Redi

CUMI CELEBS
Ryana Dea Bergadang Sendiri Urus Bayi, Ini Tugas Penting Puadin Redi

Pasca melahirkan anak kedua, Ryana Dewa bergadang sendiri urus bayi. Sementara itu, sang suami, Puadin Redi yang tetap bekerja di pagi hari, punya tugas penting lainnya, yakni menjaga si sulung Qiandra Rynayra Redi.

ryana-dea3.jpg

Alhamdulillah bergadang sendiri nggak ditemanin. Soalnya kan dia (suami) kerja paginya. Alasannya gitu,” kata Dea saat ditemui di Bintaro, Sabtu (27/7). “Nggak, kalau gue kan jagain dia (Qiandra),” sambung Redi.

Meski berbagi tugas urus anak, ada kalanya Dea merasa kesulitan. Terlebih ketika ada yang sakit, maka semua anggota keluarga juga ketularan.

BACA JUGA, Idamkan Kehadiran Anak Laki-laki, Mimpi Ryana Dea dan Puadin Redi Terwujud

“Kemarin kan sempat, jadi tuh bapaknya yang pertama flu, nyium-nyiumin anaknya mulai nular kan jadi agak panik mamanya. Jadi kayak ini harus sudah mulai misah kamar. Ternyata nggak semudah itu. Yang ini (anak pertama) kebangun terus tetap nyariin mamanya. Jadi kalau kebangun, bapaknya tetap, 'ini gimana nyariin'. Ya sudah akhirnya kalau ini (anak kedua) sudah tidur aku tetap ke sana (kamar anak pertama) dulu. Diatur waktunya, kayak gitu saja,” jelas Dea.

Maklum, punya dua anak dengan jarak usia berdekatan memang tak mudah. Maka Dea dan Redi harus pintar-pintar membagi waktu supaya tak ada yang cemburu. Supaya perhatian rata, apakah Dea dan Redi menyewa jasa pengasuh?

ryana-dea1.jpg

“Kalau buat bayi sih belum ya. Nggak lah. Sama kayak Qiandra juga kita pakainya juga baru-baru ini. Awal-awal masih bayi kita masih handle semua sendiri. Karena masih banyak bala bantuan, ada mama ada mertua juga. Cuma memang makin gede kan ya mulai lah kita pakai. Cuma sekarang buat bayi sih belum, tapi kalau Qiandra sih ada mbaknya (baby sitter). Karena benar-benar anak ini nggak mau diam. Aktif banget Qiandra tuh. Jadi ini salah satu cara buat bikin dia diam tuh, ya mau nggak mau kita kasih handphone. Sebenarnya niatnya nggak mau dikasih gadget, cuma kalau nggak ada handphone kalau misal ada acara kayak gini, aduh susah juga, jadinya mau nggak mau,” tandasnya. O gun/vin