Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ryana Dea KB Karena Sudah Punya Anak Sepasang, Puadin Redi Minta Tambah

CUMI CELEBS
Ryana Dea KB Karena Sudah Punya Anak Sepasang, Puadin Redi Minta Tambah

Hidup Ryana Dea terasa lengkap, pasca ia melahirkan bayi laki-laki. Karena sudah punya anak sepasang, Ryana memutuskan KB. Sebaliknya, sang suami, Puadin Redi malah minta tambah momongan supaya rumah jadi ramai.

ryana-dea1.jpg

“Senang banget, Alhamdulillah lengkap sepasang, KB dulu. Karena Redi dari awal pengen banget laki-laki. Alhamdulillah senang banget,” ucap Ryana ditemui di acara akikah anak keduanya di Bintaro, Sabtu (27/7).

“Namanya laki-laki pasti ingin punya seorang penerus. Bisa jadi teman main juga. Setelah keluar cewek, kita mikir lagi kalau laki sudah dewasa akan ninggalin orang tuanya, karena harus membiayai istrinya. Kalau anak perempuan akan selalu dekat sama orang tuanya. Jadi keinginannya akhirnya nggak hanya laki-laki, ternyata pengen punya perempuan lagi,” sambung Redi.

BACA JUGA, Idamkan Kehadiran Anak Laki-laki, Mimpi Ryana Dea dan Puadin Redi Terwujud

Ryana memang berencana hamil lagi, tapi nanti. Saat ini ia masih fokus memberikan ASI eksklusif untuk Davian Rafaeyza Redi.

ryana-dea2.jpg

“Kita senang ramai, Redi senang ramai, pengen tiga atau empat tapi nggak sekarang, dua tiga tahun lagi, istirahat dulu. Yang kedua nggak kita rencanain, kebobolan. Agak kaget juga jarak antara anak pertama lumayan dekat. Perhatian kita ke yang pertama, dia masih takut kurang perhatian, takut yang kedua gitu lagi, mending fokus dulu. Kalau sudah selesai ASI, baru,” tandas Dea. O vin