Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Astrid Sempat Tak Percaya Anak Sudah Memakai Seragam Merah Putih

CUMI CELEBS
Astrid Sempat Tak Percaya Anak Sudah Memakai Seragam Merah Putih

Waktu berjalan begitu cepat, itulah yang dirasakan penyanyi Astrid. Bahkan Astrid sempat tak percaya, kini anaknya, Alec Djuara Djoewarsa, sudah memakai seragam merah putih alias seragam Sekolah Dasar (SD). Ya, tahun ini Alec mengenyam pendidikan dasar kelas satu.

anak-astrid2.jpg

“Betul, dia masuk elementary ya. Awalnya nggak percaya, nggak nyangka juga kok cepat banget sudah kelas 1 SD. Tapi agak terharu sih pertama kali antar, waduh anaknya sudah gede juga. Sedih tapi bahagia. Moga-moga dia happy ya,” ucap Astrid saat ditemui di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (26/7).

Alec semakin tumbuh besar, namun Astrid berharap tak banyak yang berubah dari perilaku anaknya. Astrid ingin menjadi pendengar setia sang buah hati, karena begitulah cara pelantun lagu Lingkaran itu menjaga anaknya.

BACA JUGA, Respons Positif, Astrid Berharap Film The Sacred Riana: Beginning Tayang di Luar Negeri

“Aku sebenarnya pengen dia selalu cerita, apalagi ini lingkungan baru. Aku selalu, kalau ada apa-apa di sekolah cerita, apapun. Aku pengen tahu di sekolah ngapain,” kata Astrid.

anak-astrid1.jpg

Keinginan Astrid sepertinya bakal terwujud. Mengingat Alec adalah anak yang cukup kritis, kadang rasa ingin tahunya sampai membuat Astrid kuwalahan untuk menjawab.

“Dia pasti akan bertanya, anak sekarang apa-apa ditanya. Jadi ya kitanya harus pintar-pintar jawab saja. Kadang kita tahu jawabannya, tapi menjelaskan susah supaya anak ngerti, jadi harus banyak baca saja,” tandasnya. O ian/vin