Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pernah Ditawari Narkoba, Tata Janeeta: Banyak Cara untuk Fun

CUMI CELEBS
Pernah Ditawari Narkoba, Tata Janeeta: Banyak Cara untuk Fun

Banyak selebriti yang tertangkap narkoba dan mengaku menggunakan barang haram itu untuk senang-senang atau obat fit karena sibuk syuting. Tapi tidak bagi penyanyi Tata Janeeta. Dirinya mengaku pernah ditawari narkoba, tetapi menolak karena cara untuk senang-senang bukan dengan narkoba.

tata janeeta 1.jpg

“Iya prihatin ya. Kalau saya memang tidak pernah mencoba hal-hal yang kayak gitu ya, Alhamdulillah. Masih banyak cara untuk fun ya, tapi aku juga nggak mau men-judge orang ya. Ya mudah-mudahan bisa menjadi pelajaran lah buat orang banyak bahwa narkoba itu tidak baik gitu. Selain merugikan diri dan badan nih, tetapi karier juga hancur. Jadi buat apa sih. Kalau memang capek ya tidur saja, ya 10 menit juga bisa kan dari pada memakai barang seperti itu,” kata Tata saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Belum Sebulan Menjanda, Tata Janeeta Minta Jodoh ke Maia Estianty

Menurut Tata, tidak semua artis menggunakan narkoba. Selama bergaul dengan rekan-rekan artis, Tata mengaku tidak pernah melihat temannya menggunakan narkoba.

tata janeeta 3.jpg

“Aduh, jangan disamaratain dong kalau ada satu, dua artis yang pakai bukan berarti semuanya begitu kan, nggak boleh. Itu namanya menghakimi orang lain. Kalau dia pakai ya berarti karena dirinya bukan karena lingkungan gitu lho. Aku nggak mau nyalahin pergaulan ya, karena aku bergaul dengan macam-macam orang,” paparnya.

“Aku nggak tahu..., aku nggak tahu... Aku nggak tahu sejauh ini teman-teman aku baik semua ya, maksudnya yang pakai barang kayak gitu. Jangan pernah tergoda dengan narkoba, narkoba itu syaitan nirojim. Say no to drug,” tutup Tata. O nov