Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pasca Bercerai dari Mehdi Zati, Tata Janeeta: Hidup Gue Garing

CUMI CELEBS
Pasca Bercerai dari Mehdi Zati, Tata Janeeta: Hidup Gue Garing

Tata Janeeta dan Mehdi Zati sudah resmi bercerai, setelah lima tahun menikah. Karena sekarang hidup sendiri , Tata merasa garing tanpa pasangan. Beruntung ia punya keluarga, anak, dan teman-teman yang selalu ada.

“Ya garing lah pastinya sendirian. Tapi ya ada hal-hal lain yang ternyata bikin bahagia juga ya. Ya teman-teman, anak, dan keluarga,” kata Tata saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

tata janeeta 2.jpg

Pasca cerai, Tata sudah move on dan mau membuka hati. Hanya saja kali ini ia tidak mau langsung mengenalkan kekasih barunya secara langsung dengan anak-anak, melainkan menunggu waktu yang tepat.

BACA JUGA, Belum Sebulan Menjanda, Tata Janeeta Minta Jodoh ke Maia Estianty

“Sekarang kalau punya teman dekat (laki-laki) nggak langsung dikenalin ke anak-anak dulu. Sekarang gue beda bengat ya, dulu itu langsung dikenalin ke anak, tapi sekarang nggak. Harus bisa kenalin dulu, dan yang tepat, dan harus sayang sama gue dan anak-anak, serius, dan baik. Baru dikenalin ke anak,” lanjutnya.

tata janeeta 4.jpg

Dalam kesempatan itu, Tata juga menceritakan bahwa hubungannya dengan Mehdi baik-baik saja. Namun penyanyi itu terkejut mendengar jawaban Mehdi saat mendapat surat putusan dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Alhamdulillah ya aku sama dia nggak ada rasa benci ya. Malah beberapa hari lalu keingatan sama dia, 'ada apa ya sama dia?' Terus aku doain dia gitu. Masih waktu itu. Masih nanyain, 'kamu gimana apa kabar?' Waktu itu aku hanya kasih surat keputusan dari pengadilan yang secara verstek ya. Terus dia cuma bilang, oke. Gue pikir bakal gimana gitu kan, 'oh my God', tapi ternyata, oh oke, gitu doang,” tutup ibu dua anak itu. O nov