Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sibuk Kerja, Rafathar Ngambek Selalu Tidur Sendiri

CUMI CELEBS
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sibuk Kerja, Rafathar Ngambek Selalu Tidur Sendiri

Melalui media sosial Raffi Ahmad bercerita tentang putranya, Rafathar Malik Ahmad, yang ngambek dengan dirinya dan Nagita Slavina (Gigi). Lantaran kesibukan Raffi dan Gigi, Rafathar jadi harus tidur sendiri selama dua hari belakangan.

raffi ahmad 2.jpg

Karena mengambek, Rafathar tidak pamitan saat mau pergi ke sekolah. Hal tersebut lantas membuat Raffi dan Gigi bingung, karena selama ini anaknya selalu pamitan ke sekolah.

BACA JUGA, Punya Kartu Kredit Khusus Miliarder, Mertua Raffi Ahmad Malah Disebut Ngutang

Dan ternyata bocah mungil itu ngambek karena sudah dua hari tidur sendiri tanpa ditemani ayah juga bundanya.

raffi ahmad 1.jpg

Ada cerita nih tentang Rafathar ...Jadi kemarin sore Rafathar telpon Papa Raffi dan Mama Gigi yang lagi meeting dan shooting seharian dari pagi pastinya sampe malem ... Rafathar bilang mama dan papa cepet pulang , karena aa kangen ... karena memang sekarang aktifitas Rafathar udah padet pagi sekolah lanjut extrakulukuler lanjut les ,karena ga tidur siang jadi tidurnya jam 7-8 malem udh tidur cepet ... nah karena mama dan papa udah beberapa hari sibuk jadi Rafathar tidur sendiri terus .., Pas Pagi pagi mau berangkat sekolah tumben Rafathar ga mau pamit cium mama papanya ternyata dia NGAMBEK , dia bilang “kalo mama dan papa ga sayang sama aa lagi karena aa tidurnya sendiri terus mama papa pulang malem” maaf yaaa nakkkkk ... nanti Papa dan Mama kurangin jadwal deh biar sama Aa terus yaaaa,” tulisnya Raffi dan Gigi di Instagram, Jumat (26/7). O nov/berbagai sumber