Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jefri Nichol Ditahan Karena Narkoba, Film Habibie & Ainun 3 Tetap Tayang

CUMI CELEBS
Jefri Nichol Ditahan Karena Narkoba, Film Habibie & Ainun 3 Tetap Tayang

Sejak Jefri Nichol ditangkap akibat kepemilikan ganja, publik bertanya-tanya soal nasib film Habibie & Ainun 3, mengingat sosok BJ Habibie muda diduga kuat diperankan oleh Jefri. Sang sutradara, Hanung Bramantyo, akhirnya tegaskan jika filmnya akan tetap tayang sesuai jadwal.

"Film Habibie & Ainun itu kan ada sejak Jefri Nichol ada (belum terkena kasus), dan sekarang Jefri terlibat. Tentunya kita sudah tahu yang jadi Habibie siapa, yang jadi Ainun siapa. Ada Jefri, tidak ada Jefri, saya tidak ada masalah dengan film itu," ujar Hanung di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (25/7).

hanung-bramantyo-1.jpg

Namun, sikap berbeda akan diambil Hanung jika filmnya belum selesai dibuat. Proses produksi Habibie & Ainun 3 sendiri selesai dan tinggal menunggu tayang.

BACA JUGA, Pernah Coba Ganja Kayak Jefri Nichol, Baim Wong: Bedanya Gue Nggak Ketangkap

"Lain kalau yang film yang akan dia bintangi (belum syuting). Akhirnya dengan kejadian ini, tidak jadi syuting. Itu sikap saya," ucap suami Zaskia Adya Mecca itu.

jefri-nichol-5.jpg

Meski kecewa, namun dengan bakat dan sikap profesional Jefri, Hanung yakin aktor ganteng berusia 20 tahun itu masih punya kesempatan besar di perfilman Tanah Air.

"Sedih iya, kecewa iya, tapi saya pribadi tidak menghilangkan harapan. Dia masih muda, masih punya kesempatan. Saya pribadi, kalau dipercaya membuat film lagi, saya tidak akan bilang, 'Jangan pakai Jefri lagi ya'. Buat saya yang namanya orang salah, saya pun bisa terjerumus dengan kesalahan," tutup Hanung. O gun/fie