Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ditanya Honor Akting Jefri Nichol, Hanung Bramantyo: Nggak Ada Tawar-menawar

CUMI CELEBS
Ditanya Honor Akting Jefri Nichol, Hanung Bramantyo: Nggak Ada Tawar-menawar

Hanung Bramantyo mengaku sedih mendengar kabar Jefri Nichol terjerat narkoba. Pasalnya, di mata Hanung, Jefri sosok anak muda yang sangat sopan. Jika aktor muda cenderung belagu, Jefri justru sangat santun.

"Orang yang sangat humble. Anak muda yang punya yang punya harapan besar. Jiwanya tuh sensitif sekali. Belum pernah saya melihat anak muda sesopan itu, tahu etika. Jadi mendengar itu, saya kaget berikut sedih," ungkap Hanung di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (25/7).

jefri-nichol-2.jpg

Saking sopannya, Jefri tak pernah menolak tawaran yang datang padanya. Ia bahkan tak pernah menawar harga dan menerima begitu saja honor yang ditawarkan.

BACA JUGA, Pernah Coba Ganja Kayak Jefri Nichol, Baim Wong: Bedanya Gue Nggak Ketangkap

"Dia sangat baik, sopan. Dia sangat profesional, di-calling dalam keadaan apapun enggak ada tawar-menawar apapun," ucap suami Zaskia Adya Mecca itu.

jefri-nichol.jpg

Meski masuk dalam jajaran aktor muda yang diperhitungkan, Jefri sama sekali tak sombong. Digilai banyak penggemarnya tak membuatnya tinggi hati di hadapan para kru film.

"Saya juga nanya ke casting director. Biasanya kan kalau pemain-pemain tuh di depan sutradara enggak mau rewel, tapi di depan casting director rewelnya minta ampun. Saya nanya, 'Gimana dia? Belagu, enggak?' Biasanya kan anak muda belagu. 'Enggak, Mas, sopan banget'. Ya memang sopan. Ada kasus ini atau enggak ada kasus ini, omongan saya akan tetap sama, dia pribadi yang baik," tandas Hanung. O gun/fie