Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Keluarga Vicky Prasetyo dari Madura, Manado, Hingga Makassar Bakal Laporkan Balik Angel Lelga

CUMI CELEBS
Keluarga Vicky Prasetyo dari Madura, Manado, Hingga Makassar Bakal Laporkan Balik Angel Lelga

Bukan hanya berseteru dengan Vicky Prasetyo, Angel Lelga juga menyebut keluarga mantan suaminya itu penipu, bahkan ingin menjadikan mereka semua tersangka. Tak terima, keluarga besar Vicky dari seluruh penjuru Tanah Air akan datang ke Jakarta untuk melaporkan balik Angel.

"Kan Kak Vicky hidup enggak sendiri, enggak sebatang kara. Keluarga dia banyak, kita punya keluarga besar. Keluarga kita di Madura, Manado, Makassar, semua mau pada datang ke sini, mau ngelaporin dia (Angel)," ujar adik Vicky, Nabella Gabrella, di Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (26/7).

vicky-prasetyo-3.jpg

Nabella meminta Angel berhati-hati dalam berbicara, mengingat yang akan dihadapinya bukan hanya Vicky, melainkan seluruh keluarganya dari berbagai daerah.

BACA JUGA, Jalani Pemeriksaan, Vicky Prasetyo Belum Jadi Tersangka

"Kak Angel selama ini ngomong keluarga kita penipu lah, keluarga kita inilah, itulah, sementara keturunan Kak Vicky ini banyak, keluarga kita tuh besar. Tolong hati-hati saja saat bicara. Kita ini semua orang Jawa Timur, kita semua orang Utara, hati-hati kamu. Kamu berani lawan Vicky, kamu berani sama Vicky, ada keluarganya di belakangnya," tegas Bella.

vicky-prasetyo-2.jpg

Vicky meminta Angel untuk tak melibatkan keluarganya dalam konflik rumah tangga mereka, mengingat Vicky sendiri mengaku sangat menghormati keluarga mantan istrinya itu.

"Maksudnya gini, perseteruannya kan dengan saya, alangkah baiknya tidak melibatkan keluarga. Saya juga kenal baik dengan keluarga Angel, saya masih hormati sampai sekarang ini. Keluarga saya kan enggak pernah terkena persoalan hukum, didakwa, divonis pengadilan, atau apapun. Saya juga jadi enggak enak, mama saya enggak tahu apa-apa, hanya di rumah, tiba-tiba dibilang seperti itu satu keluarga," tutup Vicky. O gun/fie