Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Karyawan Alami Kesurupan Masal, Ruben Onsu Hanya Bisa Berdoa

CUMI CELEBS
Karyawan Alami Kesurupan Masal, Ruben Onsu Hanya Bisa Berdoa

Karyawan Ruben Onsu di salah satu otlet rstorannya mengalami kesurupan masal. Dari kejadian itu, Ruben tentu sangat sedih apalagi sampai tersebar di media sosial. Tak bisa berbuat apa-apa, Ruben hanya bisa berdoa agar kejadian yang sama tidak terulang lagi.

ruben-onsu-4.jpg

“Ya saya orang pertama paling sedih sih melihat itu. Saya berusaha menutupi sebenarnya itu bukan hanya di situ saja kok, tapi banyak kok kejadian-kejadian lain yang saya berusaha ikhlas saja. Saya nggak bisa melakukan apapun, semua hal sudah saya lakukan jadi ya mungkin saya lebih kenceng lagi berdoanya sama Tuhan, gitu doang sih,” ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (25/7).

BACA JUGA, Teror Mistis Muncul Lagi! Karyawan Ruben Onsu Alami Kesurupan Masal

Tak hanya satu, tapi ada beberapa otlet juga mengalami kejadian aneh. Hanya saja baru ketahuan, itu juga karena beredar video karyawan Ruben alami kesurupan masal yang diunggah akun gosip.

“Melihat itu ya (kesurupan masal). Sebenarnya saya kan tidak pernah meng-upload apapun kejadian tentang usaha saya, kecuali sesuatu yang menyenangkan yang ceria gitu. Tapi dari hati saya ya sedih gitu ya, karena kembali lagi hal-hal yang kayak gini lagi ke publis dan yang kasih infonya juga bukan dari pihak kita, geprek. Saya pun tegur keras pihak sana itu ternyata bukan dari kita,” tandasnya. O nov