Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kabar Robby Ertanto Ajak Jefri Nichol Pakai Ganja, Ini Penjelasan Polisi

CUMI CELEBS
Kabar Robby Ertanto Ajak Jefri Nichol Pakai Ganja, Ini Penjelasan Polisi

Penangkapan Jefri Nichol terkait penggunaan narkoba mengejutkan banyak pihak. Parahnya lagi, kabarnya Jefri diajak oleh sutradara filmnya, Robby Ertanto. Benarkah Jefri diajak pakai narkoba oleh sang sutradara?

jef.jpg

“Awalnya mereka ini berteman, lalu karena kedekatan ada komunikasi antara teman, kemudian saling ada sharing, keluhan saya kok susah tidur, si situlah sehingga mencoba. Kalau saran (pakai ganja) dari pengakuan JN sih enggak, cuman dari JN sendiri dia hanya menyampaikan keluh kesahnya mungkin dia tertarik untuk menggunakan itu. Setelah kita lakukan interogasi bahwa JN mengaku sebenarnya 6,01 gram itu dia sendiri yang meminta kepada DPO T,” ujar Kompol Vivick Tjangkung, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Pemain dan Sutradara Ditangkap, Produksi Film The Exocet Bakal Ditunda?

Hingga dengan saat ini polisi masih mencari keberadaan pelaku berinisial T. Berdasarkan laporan dari pihak polisi, T adalah teman dekat Robby. Ini merupakan pertemuan pertama Robby dan T setelah sekian lama tak menjalin komunikasi.

jef2.jpg

“Belum bisa kami cari tahu ya, tapi kemungkinan ini temannya si RE saja kalau dilihat dari komunikasi saat interogasi karena mereka memang teman. Sebenarnya teman lama yang sudah lama tak berjumpa, saat berjumpa lalu terjalin lagi komunikasi itu. Pengakuan RE dia belinya sekitar Rp 800 ribu, bayarnya langsung karena si RE ini bawa langsung barangnya. DPO T ini datang langsung dari Bandung ke Jakarta ketemu sama si RE,” tutup Vivick. O ian/edi