Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Baim Wong Samakan Jefri Nichol dengan Raffi Ahmad, Setelah Terpuruk Jadi Orang Hebat

CUMI CELEBS
Baim Wong Samakan Jefri Nichol dengan Raffi Ahmad, Setelah Terpuruk Jadi Orang Hebat

Terjerat kasus narkoba mungkin membuat Jefri Nichol sangat terpuruk, namun Baim Wong yakin Jefri akan bangkit lagi. Menurut Baim, apa yang dialami Jefri sama seperti saat Raffi Ahmad ditangkap terkait narkoba pada 2013 lalu. Baim percaya jika Jefri bakal jadi orang hebat seperti Raffi.

"Saya yakin setelah ini tidak akan terjadi apa-apa sama kariernya karena dia punya bakat yang sangat hebat, dia juga baik orangnya. enggak pernah sombong. Buat saya tidak akan terjadi perbedaan apa-apa setelah ini. Malah hampir sama dengan Raffi, ketika dia keselip kesalahan sedikit, banyak banget yang dukung dia," ujar Baim usai menjenguk Jefri di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (25/7).

baim-wong-1.jpg

Kenal Jefri sebagai anak yang baik, Baim menyebut penangkapan bintang film Hit & Run itu sebagai sebuah teguran untuk menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi.

BACA JUGA, Pemain dan Sutradara Ditangkap, Produksi Film The Exocet Bakal Ditunda?

"Kalau dia, saya yakin orang-orang baik ini memang dapat teguran seperti ini paling pas, supaya nanti ke depannya pasti akan menjadi orang hebat," ucap aktor yang kini lebarkan sayap menjadi YouTuber itu.

jefri-nichol-9.jpg

Saat dijenguk Baim, secara fisik Jefri terlihat baik-baik saja. Ia tak menunjukkan sikap ataupun ekspresi layaknya orang yang tengah terpuruk dalam masalah.

"Kalau dibilang terpuruk banget sih mungkin pikirannya iya, cuma kalau untuk mukanya enggak. Baik-baik saja sih, dianya juga sudah menerima, jadi baik-baik saja," tutup Baim. O ian/fie