Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hari Ini Kriss Hatta Ulang Tahun, Ibunda dan Angela Tee Tiup Lilin di Halaman Polda

CUMI CELEBS
Hari Ini Kriss Hatta Ulang Tahun, Ibunda dan Angela Tee Tiup Lilin di Halaman Polda

26 Juli usia Kriss Hatta genap 31 tahun. Sayangnya, pertambahan usia tahun ini harus dilalui Kriss di dalam penjara, karena ia kembali ditahan terkait kasus penganiayaan. Maka sebagai bentuk perayaan, ibunda Kriss dan Angela Tee melakukan tiup lilin sederhana di halaman Polda Metro Jaya, tempat Kriss ditahan.

kriss-hatta-uktah1.jpg

“Hari ini aku sama mama Kriss Hatta akan sedikit memberikan surprise walaupun di sel, tapi kita mau kasih kebahagiaan buat Kriss karena hari ini Kriss berulang tahun. Karena tidak bisa masuk ke dalam, semoga cake sampai ke Kriss yang di dalam,” ucap Angela Tee, sahabat Kriss, di Polda Metro Jaya, Jumat (26/7) dinihari.

“Ini adalah kue tart buat Kriss Hatta untuk yang terbaik, keberhasilan, kesuksesaan, dan kebahagiaan di masa akan datang,” sambung Angela lalu menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun ditutup dengan meniup lilin.

BACA JUGA, Kriss Hatta Dipenjara, Mama Minta Maaf ke Antony Hillenaar

Sang anak harus melewati pergantian usia di balik jeruji besi, Ana sebagai ibu tentu bersedih. Namun apa mau dikata, Kriss harus menjalani proses hukum lagi, setelah beberapa hari lalu bebas karena tak terbukti bersalah terkait kasus pemalsuan dokumen nikah.

kriss-hatta1.jpg

“Dari kecil sampai sekarang ultah dia nggak pernah terlewatkan, potong kue, makan. Mungkin tahun kemarin happy ya, sama keluarga ajak dinner, besok sama kawan, lusa sama fans. Sekarang ultah Kriss yang ke-31 kita di depan Polda, kita senang tapi sedih, semua jalani dengan ikhlas. Kita bahagia juga, walau bagaimana pun teman-teman semua tim masih sayang Kriss, itu saja kebahagiaan kita saat ini,” tandas Ana. O vin