Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kabar Dicoret dari Brand Ambassador Berbagai Produk, Jefri Nichol: Sudah Saya Ikhlaskan

CUMI CELEBS
Kabar Dicoret dari Brand Ambassador Berbagai Produk, Jefri Nichol: Sudah Saya Ikhlaskan

Dengan statusnya sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba, Jefri Nichol terancam bakal dicoret dari posisinya sebagai brand ambassador sejumlah produk. Sadar akan konsekuensi perbuatannya, Jefri pun mengaku ikhlas menerima keputusan itu.

"Pastinya itu konsekuensi yang harus saya tanggung karena kebodohan saya, dan saya sudah mengikhlaskan itu semua," ucap Jefri di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (25/7).

jefri-nichol-9.jpg

Mengenai proyek-proyek film yang dibintanginya, Jefri mengaku belum tahu langkah apa yang akan pihak rumah produksi ambil terkait kasusnya. Ia hanya berharap dapat diasesmen untuk jalani rehabilitasi.

BACA JUGA, Minta Maaf Sambil Menangis, Jefri Nichol Takut Ditinggal Orang-Orang Tersayang

"Belum tahu," jawab aktor ganteng itu singkat.

"Iya, saya penginnya gitu sih. Asesmen, terus rehab," sambungnya saat ditanya apakah akan mengajukan permohonan rehabilitasi.

jefri-nichol-11.jpg

Sementara, Jefri mengaku kondisinya baik dan bisa tidur meski dalam keadaan terpukul. Beruntung, banyak orang yang mendukungnya, termasuk lawan mainnya di film Hit & Run, Joe Taslim dan Chandra Liow, yang datang membesuk sambil membawa nasi Padang kesukaannya.

"Pasti kepikiran (kasus) sih, tapi tetap bisa tidur," ucapnya.

"Enggak (minta dibawakan), memang mereka (Joe dan Chandra) tahu aku suka makan (nasi) Padang, jadi dibawain nasi Padang. Sempat makan bareng juga. (Itu) sangat membantu sih," tutup Jefri. O ian/fie