Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Mau Terjerumus Narkoba, Dewi Perssik Rela Dicap Sombong Karena Pilih-pilih Teman

CUMI CELEBS
Tak Mau Terjerumus Narkoba, Dewi Perssik Rela Dicap Sombong Karena Pilih-pilih Teman

Banyak selebriti yang terjemurus narkotika hingga masuk penjara. Tak ingin hal itu terjadi pada dirinya, Dewi Perssik (Depe) kini pilih-pilih dalam berteman. Ia tidak ingin sembarangan bergaul, bahkan rela dicap sombong karena pilih-pilih teman.

dewi-perssik-2.jpg

“Prihatin, hal-hal yang seperti ini harusnya nggak terjadi sama kita karena kita panutan, harus bisa menjadi contoh, tauladan yang baik. Mungkin kembali lagi ke pergaulan, kalau saya jujur kebetulan memilih-milih tema,n bukan karena saya sombong. Salah satu contoh misalkan, 'ayo, kita di sana kumpul-kumpul', di antara arisan ini kan kita nggak ngerti teman-teman kita. Kita ketemu lingkungan, teman-teman baru, misalnya dikasih minuman, awalnya kita nggak tahu kan bahwa itu narkoba misalkan dikasih sesuatu di minumannya, atau di makanan, dari situ bisa jadi kecanduaan, kecanduan itu yang bahaya. Kalau aku jujur pribadi misal diajak sama teman-teman memang nggak mau, kecuali acara pernikahan, ulang tahun, habis datang ya sudah. Aku lebih banyak ngurus anak di rumah,” kata Depe saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/7).

BACA JUGA, Ini 5 Momen Haru Saat Dewi Perssik dan Rosa Meldianti Berdamai

Walaupun sudah lama berkecimpung di dunia hiburan, tapi Depe mengaku belum pernah ditawari barang haram itu. Pasalnya, ia jarang berkumpul dengan teman-temannya. Usai kerja, Depe memilih langsung pulang ke rumah mengurus anak dan suaminya.

Saking jarangnya kumpul, Depe pun sangat terkejut mendengar penangkapan Nunung atas kasus narkotika.

nunung 3.jpg

“Kalau mami aku kenal. Sama Mami Nunung aku kenal. Kalau Mami Nunung orangnya baik ya, ramah. Bahkan aku nggak nyangka hal itu terjadi sama Mami Nunung karena aku ngggak begitu dekat juga sama beliaunya hanya ketemu di lokasi syuting saja. Jadi yang aku tahu beliaunya ramah, beliau benar-benar anggap aku anak. Anggap aku anak tuh maksudnya kalau ada makanan atau apa, 'Dewi, ayo ini kamu gimana kabarnya nak?' Jadi sebatas itu,” tutupnya. O gun/nov