Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pernah Dipenjara, Augie Fantinus Trauma Saat Datangi Polda Metro Jaya?

CUMI CELEBS
Pernah Dipenjara, Augie Fantinus Trauma Saat Datangi Polda Metro Jaya?

Augie Fantinus pernah ditahan karena sebut polisi sebagai calo tiket, beberapa waktu lalu. Benarkah lantaran pernah ditahan, Augie trauma saat harus datangi kantor polisi sekalipun hanya sekadar kunjungan belaka?

augie.jpg

“Saya sih nggak trauma ya kalau kembali ke sini, jujur istri saya yang trauma. Istri saya kalau sudah lihat Polda sama lihat Salemba kayaknya dia sudah ketakutan. Kalau saya, sudah lewatin sajalah, justru saya punya banyak teman di sini, teman dari kepolisian teman di rutan juga,” ujar Augie di Polda Metro Jaya, Kamis (25/7).

BACA JUGA, Banyak yang Lebih Ganteng, Babang Tamvan Andika Bingung Sering Dijadikan Pacar Setingan

Lebih lanjut, Augie mengaku selama ditahan, satu hal yang membuat dirinya tetap semangat adalah kunjungan dari teman-teman. Ia berharap hal yang sama pun dapat dirasakan oleh Nunung yang terjerat kasus narkoba.

augie1.jpg

“Saya dulu ditahan di sana, belum pernah jadi tahanan di sini. Cuman ya, balik lagi yang membuat saya dulu kuat itu ya teman-teman yang support, teman-teman yang datang. Nunung ini pun banyak yang mengunjungi, itu yang membuat kuat. Teman-teman kita yang bermasalah itu harus disupport, apapun itu bisa kita lakukan, sekecil apapun,” tutupnya. O gun/edi