Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Cegah Jefri Nichol Depresi, Pengacara Akan Ajukan Rehabilitasi

CUMI CELEBS
Cegah Jefri Nichol Depresi, Pengacara Akan Ajukan Rehabilitasi

Telah menunjuk Aga Khan sebagai pengacara, Jefri Nichol mulai mengambil langkah hukum dalam menghadapi kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya. Aga berencana akan mengajukan permintaan rehabilitasi untuk Jefri, mengingat usianya yang masih muda dan rentan depresi.

"Kami mungkin ajukan rehabilitasi karena dia masih sangat punya masa depan. Takutnya di dalam penjara, kami lebih takutkan lagi mengalami gejala depresi," ujar Aga saat dihubungi lewat telepon, Kamis (25/7).

jefri-nichol.jpg

"Saya takutnya orang yang masih muda, ada tekanan dari masyarakat. Dia malam ini susah tidur, saya takutnya dia depresi. Mudah-mudahan asesmennya bisa mengarahkan langsung ke RSKO," sambungnya.

BACA JUGA, Polisi Benarkan RE yang Pakai Ganja Bareng Jefri Nichol Adalah Sutradara Robby Ertanto

Menurut Aga, meski secara fisik baik-baik saja, Jefri kini dalam kondisi syok berat. Sang pengacara pun upayakan agar bintang film Hit & Run itu tak perlu jalani hukuman penjara.

"Masih syok berat, saya bilang, karena dia bukan pemakai narkoba yang berat. Dia anak muda, rentan banget, makanya kita upayakan rehabilitasi," ucap kuasa hukum Jefri.

jefri-nichol-7.jpg

Jefri sendiri telah mengakui di hadapan sang pengacara jika dirinya sempat beberapa kali mengonsumsi ganja. Banyak proyek film diambilnya, Jefri belakang sering cepat lelah.

"Dia memang sempat pakai beberapa untuk mengurangi capek, susah tidur, akibat jadwal syuting yang padat," tandas Aga. O ian/fie