Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sekarang Jualan Beras, Andika Babang Tamvan Pensiun Dini Jadi Musisi?

CUMI CELEBS
Sekarang Jualan Beras, Andika Babang Tamvan Pensiun Dini Jadi Musisi?

Setelah sibuk dengan dunia hiburan, kini Andika Babang Tamvan beralih profesi jualan beras. Andika mengaku mengambil alih perusahaan beras tersebut karena bos sebelumnya ditangkap.

andika3.jpg

“Jujur gue sekarang lagi usaha beras, kenapa? Ya ini larinya ke narkoba juga sih. Jadi gue punya lima teman, sudah berkeluarga, tiba-tiba bosnya ketangkap kasus narkoba juga. Kasihan lah teman-teman gue ini yang juga sudah punya anak, nganggur kan. Jadi saham beras itu gue beli, gue yang pegang sekarang. Yang jelas yang gue lakuin adalah hal-hal positif, daripada mencuri dan hal-hal yang enggak benar. Mereka kan sudah punya pasar sendiri berasnya, jadi gue sebagai owner berapa sih sekian, nanti keuntungannya bagi tiga, enggak masalah,” ujar Andika di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/7).

BACA JUGA, Banyak yang Lebih Ganteng, Babang Tamvan Andika Bingung Sering Dijadikan Pacar Setingan

"Sebelumnya gue enggak ada pemikiran buat bisnis malah. Banyak bisnis kan, banyak teman yang datang ke rumah gue, nangis, sedih, ya enggak nangis sih, tapi berkaca-kaca matanya kalau cerita, katanya bosnya begini begini. Makanya gue tanya berapa modalnya, enggak banyak juga, enggak sampai ratusan juta lebih,” lanjutnya.

Kendati berbisnis, namun Andika tidak meninggalkan dunia hiburan. Pria tersebut mengaku masih aktif bernyanyi dan akting.

andika2.jpg

“Gue masih jalan syuting, gue itu pengen punya usaha yang bukan dari dunia entertainment, jauh dari gosip dan ngumpul sama anak gue. Kan ibunya nggak ada, jadi gue harus pikirin itu,” tutup Andika. O gun/edi