Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kapok Pakai Narkoba, Andika Babang Tamvan Punya Doping Lain

CUMI CELEBS
Kapok Pakai Narkoba, Andika Babang Tamvan Punya Doping Lain

Pernah tersangkut masalah narkoba, kini Andika Babang Tamvan mengaku sudah tobat. Pria itu punya doping lain yang membuat dirinya lebih semangat dalam bekerja. Tentunya doping halal dan tak bersentuhan dengan hukum di Indonesia. Apakah itu?

andika1.jpg

“Kapoklah. Sudah lama gue, sudah jauh gue. Gue sekarang kan sudah ada penambah stamina tapi tetap saja malas, sekarang gue pakai madu dan fitnes. Makanya gue sekarang akan speck. Misalnya syuting dari Senin-Jumat, Sabtu-Minggu kita olahraga dan liburan sama anak-anak,” ujar Andika di Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (25/7).

BACA JUGA, Terjerat Narkoba, Bagaimana Nasib Jefri Nichol di Film Habibie & Ainun 3?

Semenjak bebas, ada yang kembali menawarkan obat terlarang pada Andika. Namun dirinya menolak dengan alasan tak ingin mengulangi kesalahan lama dan dijebloskan lagi ke dalam penjara.

andika2.jpg

“Dulu gue ditawari tuh deg-degan, aduh bahaya kalau gue ketangkap. Tapi setelah gue fitnes, nggak rokok, ninggalin narkoba, Insya Allah-lah, dari badan gue juga gue boleh di urine segala macam kalau ada misalnya ada orang yang curigai gue pakai boleh ikutin gue, cepuin gue nggak masalah. Semuanya kan bisa di ketahui dari urine ya, dari rambut, dari darah segala macam. Sah-sah saja,” tutup Andika. O gun/edi