Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pernah Dipenjara, Andika Babang Tamvan Ungkap Dampak Buruk Konsumsi Narkoba

CUMI CELEBS
Pernah Dipenjara, Andika Babang Tamvan Ungkap Dampak Buruk Konsumsi Narkoba

Andika Babang Tamvan pernah dijebloskan ke penjara karena berhubungan dengan narkotika. Ketika ditanya tentang dampak buruk narkoba bagi pemakai, Andika mencontohkan dirinya.

andika.jpg

“Dampaknya ya kayak gini, kaya pe'ak sudah. Ya dampaknya pertama orang yang pakai narkoba itu pasti halu ya, kedua ya nggak pernah capek, on progress terus orangnya,” ujar Andika di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (25/7).

BACA JUGA, Banyak yang Lebih Ganteng, Babang Tamvan Andika Bingung Sering Dijadikan Pacar Setingan

Lebih lanjut, Andika juga menjelaskan jenis-jenis narkoba yang katanya bisa meningkatkan stamina seseorang. Di kalangan artis, kebanyakan mengaku menjadi pemakai untuk memacu stamina di tempat kerja.

andika1.jpg

“Ya kalau sabu pasti ke situ (stamina). Kan jenis narkoba beda-beda, misalnya inex, inex itu bikin orang happy di tempat acara musik dugem misalnya. Kalau orang kerja berat capek lelah dia mengenakam sabu, sabu itu kan dopping, pasti dia pakai itu. Buat reda buat nggak ngerasa capek, biar nggak lelah, selalu vit. Beda sama yang terakhir kasus ganja, kalau ganja dia sekedar pakai dia halu terus ketawa-tawa, mungkin kurang tidur. Karena orang kalau syuting kebanyakam insomnia pulang subuh, susah tidur, makanya ditimpa ganja mungkin biar gampang tidur. Yang gue tahu ya,” tutup Andika. O edi/berbagai sumber