Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jenguk Jefri Nichol, Chicco Jerikho Tulis Kalimat Penyemangat Ini

CUMI CELEBS
Jenguk Jefri Nichol, Chicco Jerikho Tulis Kalimat Penyemangat Ini

Chicco Jerikho menjenguk Jefri Nichol yang ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (24/7). Sayangnya, Chicco bungkam saat wartawan ingin mewawancarainya. Ia terus menghindar dari kejaran awak media dan langsung menuju ke lantai atas tempat Jefri di tahan.

Tak sampai 15 menit, Chicco sudah meninggalkan tempat. Namun lagi-lagi, ia tetap tutup mulut di hadapan para wartawan yang menunggunya. Chicco berjalan terburu-buru tinggalkan Polres Jaksel.

jefri-nichol-6.jpg

Satu jam setelah kunjungannya tersebut, Chicco mengunggah foto di Instagram Story. Di potret hitam putih itu tampak Chicco berdiri di hadapan Jefri yang kepalanya menunduk, seolah memberinya semangat untuk bangkit lagi.

BACA JUGA, Jefri Nichol Terjerat Narkoba, Ini Ungkapan Hati Mantan Pacar dan Para Pemain 'Hit & Run'

"Kau lebih kuat dari apa yang kau pikirkan," tulis Chicco dalam bahasa Inggris pada foto tersebut.

jefri-nichol.jpg

Foto tersebut merupakan potongan adegan di film The Exocet yang diperankan Jefri dan Chicco. Di film biopik tersebut, Jefri berperan sebagai petinju legendaris Ellyas Pical.

Meski syuting film tersebut belum mulai digelar, namun Jefri sendiri sudah menjalankan latihan bertinju cukup intens. Hingga saat ini, belum diketahui bagaimana kelanjutan produksi film tersebut. O fie/berbagai sumber