Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bukan Cuma Bottle Cap Challenge, Tendangan Aliando Bisa Hidupkan Lampu dan Kipas Angin

CUMI CELEBS
Bukan Cuma Bottle Cap Challenge, Tendangan Aliando Bisa Hidupkan Lampu dan Kipas Angin

Jika banyak selebritas berlomba-lomba pamer kemampuan membuka tutup botol dengan tendangan alias Bottle Cap Challenge, Aliando Syarief bisa lebih dari itu. Dengan sekali tendang, Aliando bisa lakukan banyak hal lain, seperti menghidupkan kipas angin dan lampu.

Sebelum tunjukkan keahliannya menendang bermacam barang untuk berbagai keperluan, Aliando pamerkan kemampuannya dulu dalam lakukan Bottle Cap Challenge. Dengan gerakan tendangan berputar yang keren, ia berhasil membuka tutup botol air mineral.

aliando-syarief-1.jpg

Sepertinya tak puas hanya menggunakan tendangannya untuk membuka botol, Aliando memanfaatkan keahliannya itu untuk membantu orang lain yang malas gerak alias mager.

BACA JUGA, Jefri Nichol Ditangkap dengan Barang Bukti 6,01 Gram Ganja, Teman Dekat Tak Percaya

"Li, nyalain kipas!" seru seorang wanita dalam video yang diunggahnya di Instagram.

"Oke," jawab Aliando.

Dengan sekali tendangan, Aliando berhasil menyalakan kipas angin tersebut. Begitu pula saat ada yang memintanya bukakan tutup odol dan tutup botol sampo, aktor yang pernah dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina itu langsung beraksi dengan tendangannya.

Bahkan saat ada yang memintanya menyalakan lampu, Aliando langsung melayangkan kakinya ke arah saklar. Tendangan tingginya itu langsung membuat seisi ruangan terang benderang. O fie/berbagai sumber