Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kabar Nunung Konsumsi Narkoba Selama 20 Tahun, Ini Penjelasan Sule

CUMI CELEBS
Kabar Nunung Konsumsi Narkoba Selama 20 Tahun, Ini Penjelasan Sule

Komedian Nunung dikabarkan mengonsumsi narkotika selama 20 tahun. Mendengar kabar tersebut, sebagai sahabat tentu Sule terkejut dan langsung klarifikasi. Sule menjelaskan bahwa tidak benar Nunung mengonsumsi narkoba selama 20 tahun.

nunung 1.jpg

“Salah itu salah ya, saya klarifikasi saya mendapatkan informasi dari keluarganya, jadi mami tuh 20 tahun pakai sampai saat ini. 20 tahun sempat berhenti dan dia pakai lagi tuh Maret kemarin, bukan 20 tahun,” jelas Sule saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (23/7).

Terlepas dari apapun kabar yang beredar, Sule akan tetap memberikan dukungan penuh pada Nunung. Bahkan ia juga sangat bangga dengan Nunung karena berani mengakui kesalahannya setelah penangkapan Jumat (19/7) lalu.

BACA JUGA, Nunung Lepas Rindu dengan Cucu, Begini Cerita Haru Bagus Permadi

“Sekarang sih dia mulai bahagia lagi karena dia sudah menyadari semuanya kesalahan dia. Dia benar-benar mengakui dan dia benar-benar salah, minta maaf kepada siapapun itu yang bikin salut. Dan jarang kasus-kasus seperti itu jarang buka dan berbicara, hanya Mami Nunung-lah yang mau berbicara dan mengakuinya setelah penangkapan itu, saya salut sama dia,” lanjutnya.

sule 1.jpg

Dari kejadian yang dialami Nunung, Sule mengambil pelajaran untuk tidak menggunakan barang haram itu. Apalagi menurut Nunung, memakai narkoba tidak ada efak apa-apanya, hanya senang sesaat saja.

“Kalau sudah merasakan hal seperti ini jangan terulang lagi dan mami sudah memberikan ilmu kalau menurut saya, buat saya pribadi sebagai pelaku seni supaya tidak menggunakan hal itu. Mami juga bilang tidak ada efek apa-apa kok, itu cuma senang-senang sesaat doang,” tutup komedian asal Bandung itu. O nov