Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jefri Nichol Ditangkap, Polisi Temukan Barang Bukti 6,01 Gram Ganja

CUMI CELEBS
Jefri Nichol Ditangkap, Polisi Temukan Barang Bukti 6,01 Gram Ganja

Saat Jefri Nichol ditangkap terkait penyalahgunaan narkoba, polisi menemukan barang bukti berupa ganja yang disimpan di kulkas di rumahnya. Sejauh ini, ganja yang sudah berhasil ditimbang seberat 6,01 gram.

"Semalam, dini hari, memang kita mengamankan JN karena memang ditemukan barang bukti di tempat tinggalnya, inisial A Residence, berupa ganja. Saat ini masih pengembangan, sehingga kita belum bisa berikan semua data-data," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar, Selasa (23/7).

indra-jafar-1.jpg

"Sementara yang sudah kita timbang itu 6,01 gram. Ini masih pendalaman, yang jelas kita sudah temukan kepemilikan barang tersebut. Saat ini masih kita kembangkan dulu, nanti kita rilis besok," sambungnya.

BACA JUGA, Jefri Nichol Tak Minum dan Tak Merokok, Mantan Manajer Kaget Dengar Kabar Penangkapan

Tertangkapnya Jefri merupakan hasil penyelidikan dan juga laporan masyarakat. Setelah digeledah dan ditemukan barang bukti, kini kasusnya akan dikembangkan untuk mencari pengedarnya.

"Tadi malam sekitar jam 23.30, hasil lidik dan informasi juga, sehingga kita coba lakukan penyelidikan. Dan betul, ketika kita geledah, maka ditemukan ada barang tersebut di tempat tinggalnya. Untuk sementara (ganja dipakai sendiri) sendiri, nanti kita kembangkan lagi dia dapat dari mana," jelasnya.

jefri-nichol.jpg

Sementara, kondisi Jefri sendiri saat ini dalam keadaan baik dan mau bekerja sama dengan pihak penyidik.

"Memang betul, (Jefri) kita amankan di sini. Kondisi baik-baik saja dan kooperatif, dan sudah menjawab apa yang menjadui pertanyaan para penyidik kita," tandas Indra. O gun/fie